Download Aplikasi やさしい電話帳 versi terbaru
Posted in 01:00 by DaDoan
Versi: 0.15
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: shu8180
やさしい電話帳 screenshots
download やさしい電話帳 free
download やさしい電話帳 free
download やさしい電話帳 free
download やさしい電話帳 free
Persempit fungsi akun kontak, dalam sebuah kelompok, adalah buku telepon yang dapat Anda pilih kontak cepat dilengkapi dengan fungsi indeks kontak.
Selain itu, saya juga bisa mengedit kelompok.
Saya akan melakukan fungsi di setiap saat, dan perbaikan bug.
Gambar pertama
Anda dapat mempersempit kontak Anda di akun: bingkai merah.
Anda dapat mempersempit kontak Anda dalam kelompok: bingkai biru.
Bingkai hijau: untuk kelompok yang dipilih saat ini, saya dapat mengedit nama grup.
Untuk kelompok yang dipilih saat ini, saya dapat melakukan group Hapus.
Aku memungkinkan menambahkan kelompok tambahan.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Aplikasi Device Battery Information


Gambar 2
Bingkai merah: dilengkapi dengan sebuah tombol di bagian bawah, kami telah merancang sehingga mudah untuk mengakses dengan pendaftaran baru.
Biru frame: Hal ini dilengkapi dengan fungsi indeks kontak, Anda dapat memilih kontak dengan cepat.
Gambar 3
Saya dapat diperiksa dan kelompok mereka milik kontak dalam rincian kontak layar.
Selain itu, dengan menyediakan tombol di bagian bawah, kami telah merancang sehingga mudah untuk mengakses dan mengedit.
4 potongan gambar
Saya dapat mengedit grup menghubungkan layar Contact edit.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR