Aplikasi Gaya rambut Gadis Kecil untuk android
Posted in 18:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Gaya Hidup
Ditawarkan Oleh: camvreto
Gaya rambut Gadis Kecil screenshots
download Gaya rambut Gadis Kecil free
download Gaya rambut Gadis Kecil free
download Gaya rambut Gadis Kecil free
download Gaya rambut Gadis Kecil free
download Gaya rambut Gadis Kecil free
download Gaya rambut Gadis Kecil free
download Gaya rambut Gadis Kecil free
download Gaya rambut Gadis Kecil free
Gaya saya Unggulan mengambil satu menit atau kurang karena dua wanita kecil ini selalu di perjalanan dan memiliki lebih banyak hal penting untuk dilakukan daripada duduk diam dan memiliki rambut mereka ditata!
Ini adalah gaya rambut yang ibu dapat dilakukan setiap.
Saya juga termasuk beberapa link ke kontes tutorial rambut.
Aku begitu Excited untuk mengetahui aku akan menjadi ibu dari dua gadis kecil. Aku tidak bisa menunggu untuk menempatkan rambut mereka di lucu ekor babi kecil dengan pita dan busur. Gadis-gadis kecil saya tidak dilahirkan botak tapi rambut sedikit mereka memiliki jatuh keluar sebelum mereka berusia enam bulan. Ini jatuh dari depan ke belakang dan Tumbuh kembali dari belakang ke depan sehingga mereka telah olahraga mullets selama setahun terakhir.
Gadis-gadis kami akhirnya Grown rambut cukup bagi saya untuk menjadi sedikit kreatif. Saya sangat Excited untuk dapat berbagi ini cute girl gaya rambut kecil!
 
Sebuah Ide Sederhana Untuk Hari Picture
Berikut ini adalah indah, sederhana bun tinggi Hairstyle untuk day.As gambar Anda dapat melihat putri saya memiliki rambut yang sangat jadi saya akan menggunakan Run untuk menambah volume hairstyle.I ini merekomendasikan menggunakan Run yang cocok warna rambut gadis kecil Anda. Putri saya mencintai merah muda jadi ini adalah Run dia Nachos. Menggulung Jalankan dari ujung kaki sampai mata kaki dari diselipkan pembukaan selama toes.Split rambut di atas seperti Anda akan membuat ekor Pony di atas head.Tuck Run di bawah hairSecure dengan karet atau jepit. Saya selalu menggunakan karet gelang. Gadis-gadis saya tidak memiliki rambut cukup untuk menutupi Jalankan tapi kami akan memperbaiki that.Take bola Sisa dari atas bun Run dan aman dengan karet gelang. Saya suka menggunakan karet gelang karena mereka memegang Hairstyle yang aman dan masih memungkinkan anak perempuan saya untuk menjalankan liar tanpa Mendapatkan menyodok oleh jepit pins.Bobby mungkin top view bettHere dari Hairstyle mudah dengan sisi Swept bangs.Place busur raksasa atau bunga di bawah bun untuk Akhiri dengan hairstyle.Are Anda mencari gaya rambut baru? Tatanan rambut ini adalah super cute pada gadis besar untuk!
Braids

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Caftan - قفطان apk


Dikepang Hairstyle Untuk Girls
Saya masih belajar untuk French Braid rambut Daughters saya '. Dibutuhkan banyak latihan dan Kesabaran. Ini adalah kepang lucu dan mudah yang hanya Membawa beberapa menit dan terlihat sangat lucu. Hanya membuat dua kepang, menyeberang mereka dan aman dengan jepit atau jepit rambut. Gadis-gadis saya masih memiliki rambut yang sangat pendek tapi Hairstyle ini akan terlihat benar-benar lucu jika Anda poofed keluar rambut di ujung.
Side Pony Tail
Sisi Pony ekor adalah favorit di rumah kami. Aku tidak menyadari ada masalah dengan ekor kuda klasik sampai Daughters saya sudah cukup tua untuk mulai mengeluh tentang hal itu. Gadis-gadis saya hanya berakhir tahap potty training. Menempatkan ekor kuda di tengah bagian belakang kepala mereka hanya tidak praktis. Ini mengganggu mereka ketika aku berbaring mereka turun untuk mengubah popok. Mereka juga mengambil tidur siang di tengah hari dan mendengarkan lebih saya meninggalkan rambut mereka sendiri. Sisi ekor kuda bellow mereka untuk tidur lebih nyaman tanpa mengambil Hairstyle tersebut.
Rows jagung
Berikut ini adalah upaya saya di cornrows. Putri saya menggeliat sedikit terlalu banyak bagi saya untuk melempar helai rambut tapi masih keluar benar-benar lucu. Saya menambahkan Barrett sedikit untuk setiap kuncir kecil. Dia tampak seperti singa kecil ketika saya selesai.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR