Unduh Game Soccer Quiz - EURO 2016 mod apk
Posted in 10:00 by DaDoan
Versi: 2.0.6
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Kategori: Trivia
Ditawarkan Oleh: bauchschuss_deluxe
Soccer Quiz - EURO 2016 screenshots
download Soccer Quiz - EURO 2016 free
download Soccer Quiz - EURO 2016 free
download Soccer Quiz - EURO 2016 free
download Soccer Quiz - EURO 2016 free
download Soccer Quiz - EURO 2016 free
download Soccer Quiz - EURO 2016 free
"Euro 2016 Quiz" menawarkan pertanyaan menarik tentang Championship UEFA 2016. kuis ini terdiri dari sekitar 700 pertanyaan dalam bahasa "Inggris" dan "Jerman". Pertanyaan pertanyaan pilihan ganda yang mencakup satu benar dan tiga jawaban yang salah. kuis juga termasuk "Gambar-Pertanyaan" di mana pertanyaan hanya dapat dijawab dengan bantuan gambar yang ditampilkan (dapat dinonaktifkan melalui menu pilihan permainan).
Google Play Game terintegrasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk bersaing dengan pemain di seluruh dunia menggunakan mode multiplayer. Dalam mode single player Anda dapat cocok dengan pemain lain dengan cara daftar highscore global. masalah besar lain adalah kemungkinan untuk membuka prestasi dan mendapatkan poin pengalaman. Anda harus login dengan akun Google Anda untuk mengaktifkan fitur ini.
Singleplayer-Mode
=================
15 level yang tersedia untuk pemain. Jika jawaban salah permainan berakhir tapi pemain mendapat kesempatan untuk menjawab satu pertanyaan bonus. Jika pertanyaan bonus dijawab dengan benar, skor akan dua kali lipat. Jika tidak skor akan dibelah dua.
Jika timer pertanyaan digunakan (dapat diaktifkan / dinonaktifkan menggunakan pilihan game) pengguna memiliki 30 detik untuk menjawab pertanyaan. Semakin cepat pertanyaan dijawab dengan poin lebih pemain mendapatkan untuk pertanyaan (1 poin untuk setiap sisa detik). Selain itu pengguna memiliki kemungkinan untuk mendapatkan bantuan dengan menggunakan 3 Jokers (50:50, berhenti timer, pertanyaan baru).

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Quizduell PREMIUM versi terbaru


Multiplayer Mode
================
Multiplayer game bisa berlangsung sampai dengan 4 pemain. Sebuah babak terdiri dari 5 pertanyaan yang harus dijawab dalam waktu 30 detik per pertanyaan. Selama putaran Anda selalu kesempatan untuk menjawab semua 5 pertanyaan bahkan jika Anda gagal untuk memberikan jawaban yang benar untuk pertanyaan. 5 pertanyaan telah naik skor dari 100 ke 500. Selain skor untuk pertanyaan dengan benar menjawab Anda mendapatkan 3 ekstra-poin untuk setiap detik yang tersisa.
putaran dimenangkan oleh pemain dengan skor tertinggi. Permainan selesai ketika seorang pemain telah memenangkan 5 putaran total.
Anda memiliki pilihan untuk menantang teman Google, mencari pemain terdekat atau secara otomatis menemukan pemain di seluruh dunia (Automatch). Pilihan permainan "Cepat Multiplayer permainan" memulai permainan multiplayer satu-satu. lawan akan menjadi pemain secara otomatis dipilih dari seluruh dunia (Automatch).
Melalui item menu "Pilihan" Anda dapat menyesuaikan berbagai pengaturan. Antara lain, efek suara dapat diaktifkan atau dinonaktifkan, adalah mungkin untuk memilih bahasa pertanyaan dan tampilan jawaban yang benar dapat disesuaikan.
Jika ada masalah, crash atau pertanyaan silahkan hubungi saya via email (bauchschuss_deluxe@live.at) atau di Facebook!

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR