Unduh Megabetta - Ikan cupang versi terbaru
Posted in 01:00 by DaDoan
Versi: latest
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Kategori: Gaya Hidup
Ditawarkan Oleh: Siwer Media
Megabetta - Ikan cupang screenshots
download Megabetta - Ikan cupang free
download Megabetta - Ikan cupang free
download Megabetta - Ikan cupang free
Megabetta adalah aplikasi sosial pertama untuk membeli dan menjual ikan cupang, di mana Anda dapat terhubung dengan pembeli dan penjual dari seluruh, dengan cara langsung.
APA SAYA DAPAT APP INI?
✔ Cari ikan terbaik.
✔ Negosiasi dengan mudah dan cepat dengan pengguna lain.
✔ Menyadari posting baru dari orang yang Anda ikuti.
✔ Bicara langsung dengan pembeli dan penjual.
CARA MENJUAL?
Pasang iklan Anda gratis di beberapa langkah sederhana. Hal ini secepat mengambil gambar dari apa yang Anda ingin beriklan, dan sebaliknya adalah untuk menempatkan nama, harga, dll

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Gel Nail Designs gratis


CARA UNTUK MEMBELI?
Satu keuntungan dari Megabetta adalah bahwa hal itu menunjukkan daftar iklan di urutan jarak dari lokasi Anda saat ini. Dengan memilih salah satu iklan tersebut, Anda akan memiliki pilihan untuk menerima tawaran atau mendiskusikan harga. Negosiasi yang dapat Anda lakukan langsung dengan penjual melalui chatting. Sisanya adalah untuk menyetujui pengiriman dan pembayaran.
★ FITUR MEGABETTA
✔ Filter pencarian: Anda akan menemukan hanya iklan yang menarik perhatian Anda, pengaturan filter pencarian.
✔ Favorit Daftar: menambahkan iklan Anda ingin menonton nanti.
✔ Lingkungan sosial: mengimplementasikan fitur yang memungkinkan Anda untuk berinteraksi lebih mudah dengan pengguna lain.
✔ Negosiasi tanpa perantara: berbicara langsung kepada pengguna lain melalui built-in chatting App.
✔ Ikuti vendor: Anda akan menjadi yang pertama untuk menemukan peluang besar karena Anda menerima publikasi baru dari pengguna yang Anda ikuti.
✔ Fans Cari: sehingga Anda dapat mendorong orang lain untuk mengikuti Anda. Ini adalah cara untuk menunjukkan artikel halaman depan yang baru publik.
✔ Tambah teman: Anda harus daftar semua teman Anda menggunakan Megabetta. Ini akan berguna untuk mengakses profil Anda, melihat posting mereka atau menghubungi mereka dengan cepat.
✔ Rate dan komentar: Anda dapat berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan untuk membeli dan menjual lebih aman, membuat valuasi pengguna dengan siapa Anda bernegosiasi.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR