Unduh Aplikasi Pembersih Telepon & Pendorong unlimited
Posted in 09:00 by DaDoan
Versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Kategori: Produktivitas
Ditawarkan Oleh: CY Security
Pembersih Telepon & Pendorong screenshots
download Pembersih Telepon & Pendorong free
download Pembersih Telepon & Pendorong free
download Pembersih Telepon & Pendorong free
download Pembersih Telepon & Pendorong free
download Pembersih Telepon & Pendorong free
download Pembersih Telepon & Pendorong free
Aplikasi Pembersih yang Mudah, Aman, dan Akurat.
Pembersih Telepon Peningkat Kecepatan untuk Android merupakan aplikasi GRATIS yang dapat membantu membersihkan berbagai berkas dan aplikasi mubazir, membersihkan sampah sisa, membebaskan ruang penyimpanan, & membersihkan RAM telepon Anda. Bahkan, Anda dapat mempercepat kinerja telepon Anda dan memperpanjang masa hidup baterai telepon Anda.
Tinggalkan masa-masa kekacauan dan kelambatan pada telepon Anda ! Pembersih Telepon hanya membutuhkan beberapa detik untuk bekerja dan telepon Anda akan lebih cepat !
SOROTAN PEMBERSIH TELEPON:
☆ Ringan namun pengoptimal telepon yang hebat: Dengan paket instalasi terkecil, Anda akan mendapatkan aplikasi pembersih yang hebat, peningkat kecepatan, penghemat baterai untuk telepon atau tab Anda;
☆ Antarmuka pengguna yang mudah: Optimalkan perangkat Android Anda hanya dengan satu klik, menggunakan antarmuka pengguna yang sederhana dan intuitif sehingga sangat mudah untuk bernavigasi;
☆ Pembersih registry yang Aman dan Akurat untuk Android: Perilaku menghasilkan-sampah dari jutaan aplikasi telah dianalisis, sehingga Pembersih Telepon Peningkat Kecepatan dapat secara efisien berfokus pada sasarannya dengan membersihkan cache dan berkas sisa dengan akurasi yang sempurna.
☆ Pembersihan yang Dapat Disesuaikan: Sesuaikan cara pembersihan Anda dengan fitur lanjutan seperti pengingat sampah sisa dan berkas apk tak berguna, daftar abai tugas, dll.
FUNGSI PEMBERSIHAN DAN OPTIMALISASI KINERJA TELEPON:

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Bloco de Notas untuk android


► Peningkat Memori: Membebaskan RAM dan meningkatkan memori telepon Android Anda dengan menghentikan tugas mubazir yang berjalan di latar belakang;
► Pembersih Berkas Sampah: Membersihkan berkas-berkas sisa untuk mendapatkan kembali ruang penyimpanan telepon Anda;
► Pembersih Cache: Membersihkan cache dan mempercepat telepon Anda;
► Apk Tak Berguna: Mencari dan menghapus berkas apk tak berguna dalam telepon Anda untuk membebaskan ruang penyimpanan lebih;
► Berkas Sisa: Membersihkan data sisa dari pembongkaran aplikasi sebelumnya;
► Pembersih Adware: Menghapus berkas-berkas sampah dari adware dan malware Android;
► Daftar Abai Tugas: Tambahkan aplikasi penting pada daftar abai tugas bila Anda menginginkannya tetap berjalan selama proses pemindaian memori. Anda juga dapat dengan mudah membuangnya dari daftar abai tugas.
► Pengingat Cerdas: Pembersih Telepon Peningkat Kecepatan akan mengingatkan Anda tentang sampah sisa dari pembongkaran aplikasi atau berkas apk tak berguna setelah instalasi, sehingga Anda dapat membebaskan ruang penyimpanan lebih.
Jaga telepon Anda tetap bersih, aman, dan cepat, dan perpanjang masa hidup baterai menggunakan pembersih proses terbaik untuk Android!
Bersihkan cache, tingkatkan memori telepon Anda, dan tetap bersama kami!
Facebook: https://www.facebook.com/phonecleandev
Google +: https://plus.google.com/u/0/communities/101453597809857056718
Jika telepon Anda masih lambat dan Anda memerlukan pembersih dan pengoptimal yang hebat, Pembersih Telepon adalah pilihan terbaik untuk Anda!

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR