Unduh Game Sepeda pabrik mekanik untuk LG
Posted in 04:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Santai
Ditawarkan Oleh: Kids Fun Studio
Sepeda pabrik mekanik screenshots
download Sepeda pabrik mekanik free
download Sepeda pabrik mekanik free
download Sepeda pabrik mekanik free
download Sepeda pabrik mekanik free
download Sepeda pabrik mekanik free
Selamat Datang gila dan super menakjubkan mekanik pabrik sepeda, bengkel dan salon desain permainan yang dirancang untuk semua sepeda olahraga dan pecinta siklus. Nikmati simulator pabrik sepeda dan pengaturan simulasi pabrik dunia nyata.
Sepeda mania- Gila Mechanic & Pabrik game
Membangun dan manufaktur sepeda adalah mekanik dan tukang permainan gila dengan menakjubkan lingkungan garasi mekanik. Anak-anak kecil dan perempuan, menjadi desainer siklus dan tukang, memainkan permainan ini menarik bertualang dan menjadi top sepeda & siklus desainer dan produsen di sepeda anak terbaik ini dan simulasi sepeda game. Anak-anak! Anda harus telah memainkan pembuatan mobil atau memperbaiki permainan, sekarang menjadi desainer sepeda olahraga, pencipta dan produsen dalam simulasi ini untuk mekanik gila. Menakjubkan mencuci dan sepeda pembersihan & mencuci game untuk semua pecinta mobil yang suka game bengkel.
Desain siklus seperti mobil dan sepeda ahli pembangun dengan semua keterampilan mekanik profesional Anda untuk merakit sepeda shinny baru dalam siklus ini, toko pabrik sepeda. Bergabung dan memperbaiki semua bagian tubuh seperti frame sepeda, hub, grip, pedal, rims, ban dan setang. sepeda motor & pembuat siklus game ini menyenangkan ekstrim untuk perawatan kendaraan, desain dan mencuci permainan kekasih.
pembuat Kendaraan & Perbaiki simulasi
Mulai pabrik & salon mobil ini mania pertama memilih sepeda favorit Anda di antara berbagai mata penangkapan model sport, helikopter, sepeda motor vintage dan banyak lagi. Sekarang mulai membuat siklus yang super luar biasa dan sporty Anda di pabrik garasi ini. Melelehkan logam dalam mesin, setelah Anda selesai dengan itu, ikuti instruksi langkah demi langkah dan membuat Anda sepeda menggunakan layanan terbaik, alat-alat modern dan mesin. Sekarang satu persatu mengisi bagian dengan satu logam meleleh per satu, biarkan mereka dingin pada suhu beku.
Merakit Parts

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Game Time Bomb Broken Screen Prank mod unlimited


Di dalam mobil & sepeda kendaraan makeover dan salon permainan, Gunakan mesin benar-benar otomatis untuk menghindari masalah pas. Sekarang merakit ban dari berbagai jenis ban, roda gigi seperti olahraga ban siklus dan ban normal.
Memperbaiki Gears dan bagian dalam Mini Siklus
Sekarang tarik mesin di jalur perakitan dan menyesuaikan dalam siklus. Memperbaiki gigi, rantai, menggunakan peternakan dan alat-alat modern lainnya dan peralatan ini. Setelah pas ban dan pelek menambahkan patch untuk lubang dan pompa itu dengan tingkat moderat udara.
Paint & Polandia Auto Kendaraan
Pilih warna terbaik dan cat di atas sepeda melalui mesin cat mobil. Gunakan mungkin warna cat terbaik dan membuat mobil terlihat mengagumkan dan super cool. Sekarang pindah siklus melalui jalur perakitan polish dan memberikan tampilan mengkilap. Dalam petualangan sepeda paling epik ini Anda akan membuat dan memperbaiki sepeda disesuaikan dengan desain terbaik yang tersedia dan menggunakan penghilang noda dan spons untuk memberikan tampilan baru dan membuatnya bersinar. Pada akhirnya Anda dapat menghias sepeda dengan cat warna ganda dan stiker.
Periksa siklus sebelum meninggalkan toko pabrik garasi & ban. Memeriksa siklus seperti dokter auto dan menciptakan siklus dengan hati-hati. Permainan spa salon siklus ini gila adalah yang terbaik untuk anak-anak, balita dan segala usia dengan banyak mini games seru yang suka bangunan, deigning, cuci dan memperbaiki permainan.
gila "sepeda pabrik permainan" ini lebih seperti pembuatan mobil dan sepeda motor bangunan permainan dengan banyak menakjubkan dan menyenangkan alat permainan yang penuh kasih. Jadi anak-anak, download mesin permainan pabrik mania dan menikmati menjadi seorang pekerja pabrik yang nyata dan mekanik di spa salon garasi ini atau mencuci game.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR