Download Smart House Wife untuk android
Posted in 09:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
Kategori: Rumah & Griya
Ditawarkan Oleh: Darshan Institute of Engineering & Technology
Smart House Wife screenshots
download Smart House Wife free
download Smart House Wife free
download Smart House Wife free
download Smart House Wife free
download Smart House Wife free
download Smart House Wife free
download Smart House Wife free
Rumah Pintar Istri adalah sebuah aplikasi yang membantu Anda mengatur dan mengelola belanja atau bahan makanan daftar Anda menggunakan ponsel Anda. Mudah menambahkan item baru Anda perlu membeli, dan mengatur kuantitas. Aplikasi ini mencakup konsumsi bahan makanan sehari-hari, mengelola daftar pembelian, mengelola daftar belanja, dan biaya hidup sehari-hari. Melalui aplikasi ini, Anda dapat memantau dan mengelola konsumsi bahan makanan sehari-hari Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Misalnya, Anda dapat membuat masuknya barang-barang kelontong yang akan dibeli dari pasar. Anda juga dapat menambahkan daftar toko Anda secara teratur mengunjungi. Anda dapat mengelola bahan makanan Anda (atau konsumsi sehari-hari) dari pembelian, untuk mengetahui apa yang ada di tangan. Anda dapat melacak inventaris Anda, sejarah belanja, dan harga barang.
Fitur Smart Rumah Istri App adalah:
- Daftar Daftar Produk / Grocery: Anda dapat menambahkan daftar barang kelontong, item sehari-hari yang dikonsumsi oleh Anda. Ini menampilkan biaya produk individu dan harga total daftar belanja. pilihan pencarian mudah untuk menemukan item favorit Anda dari daftar.
- Daftar Toko: Di sini Anda dapat mengelola pemilik toko yang Anda kunjungi setiap hari. Anda dapat menambahkan atau menghapus penjaga toko dari aplikasi ini. pilihan pencarian mudah untuk mencari daftar belanja rutin Anda.
- Konsumsi Harian: Mengelola konsumsi sehari-hari Anda di sini. pilihan pencarian mudah untuk mencari daftar konsumsi harian Anda.
- Beban: Manajer pengeluaran harian Anda dari sini. Anda dapat mengedit dan menghapus pengeluaran Anda dari sini.
- Daftar Pembelian: Add / Edit daftar pembelian Anda dari sini.

- Berbagi dengan teman Anda: Dengan satu klik, Anda dapat berbagi aplikasi ini dengan keluarga dan teman-teman dengan bantuan media sosial.
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- --------------------------------------------
App ini dikembangkan di ASWDC oleh Shubham Sejpal (140543107032), 8 Sem CE Mahasiswa. ASWDC adalah Apps, Software dan Situs Pusat Pengembangan @ Darshan Institut Teknik & Teknologi, Rajkot dijalankan oleh Mahasiswa & Staf Jurusan Teknik Komputer
Hubungi kami: +91 9898324788
Menulis kepada kami: aswdc@darshan.ac.in
Kunjungi: http://www.darshan.ac.in http://www.darshan.ac.in/aswdc
Ikuti kami di Facebook: https://www.facebook.com/DarshanInstitute.Official
Berikut kami di Twitter: https://twitter.com/darshan_inst

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR