Unduh Aplikasi Pregnancy Diet versi terbaru
Posted in 08:00 by DaDoan
Versi: 1.1.1
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3.3 dan lebih tinggi
Kategori: Kesehatan & Kebugaran
Ditawarkan Oleh: High Soft App
Pregnancy Diet screenshots
download Pregnancy Diet free
download Pregnancy Diet free
download Pregnancy Diet free
Kehamilan diet adalah waktu yang menakjubkan dalam kehidupan setiap wanita. Ini adalah waktu ketika Anda melahirkan seorang anak manusia. Dari hari Anda mengetahui Anda sedang hamil untuk hari Anda memegang anak Anda untuk pertama kalinya di tangan Anda, Anda akan menikmati dan menghargai setiap momen perjalanan indah Anda. Anda akan mengetahui tentang Aplikasi Diet Kehamilan.
Kehamilan diet aplikasi gratis memberitahu Anda bahwa mempertahankan diet yang sehat selama kehamilan sangat penting.
Selama ini, tubuh Anda membutuhkan nutrisi tambahan, vitamin dan mineral.
Bulan-bulan mencoba dan mencemaskan konsepsi yang akhirnya berakhir dan sekarang Anda dapat merasa bagian dari dunia magis orangtua baru!
Akan punya bayi segera? Itu berita bagus! Ini adalah perasaan yang luar biasa satu saat dan benar-benar membingungkan di lain. Anda merasa seperti Anda tahu segalanya karena Anda telah hafal seribu situs dan buku, dan kemudian Anda tersandung pada satu permintaan dan merasa seperti Anda tahu apa-apa.
Sepertinya yang terbaik dari kali dan terburuk dari kali. Tubuh Anda berubah dengan cepat, satu hari Anda menimbang diri normal Anda dan hari berikutnya Anda mengasapi dan mempertahankan lautan air. Anda mendapatkan murung dan marah pada waktu dan detik berikutnya Anda gila-gilaan gembira. Dan ini hanya bulan pertama!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Weight Finger Scanner Prank


Bulan Pertama Anda:
Kebanyakan wanita bahkan tidak tahu bahwa mereka hamil sampai mereka kehilangan masa dan melanjutkan untuk menguji kehamilan. Dalam situasi ini, pada saat Anda menguji positif hamil, Anda dianggap 2 sampai 2,5 minggu hamil, dan pada bulan pertama sudah hampir lewat, bahkan mungkin lebih. Realisasi itu sendiri sudah cukup untuk memicu serangan panik!
Jangan semua situs web dan buku mengatakan bahwa trimester pertama adalah yang paling berisiko dan bahwa banyak perkembangan otak terjadi dalam tiga bulan pertama? Dan di sini Anda berada, benar-benar menyadari bahwa Anda berpotensi merugikan janin dengan mengangkat beban berat, tidak makan dengan benar, memiliki junk food, bepergian, berjuang dan buruk - berhubungan seks. Wow, begitu banyak stres!
Makan diet kesuburan dalam persiapan untuk kehamilan dan untuk meningkatkan kesuburan adalah salah satu perubahan kesehatan yang paling kuat yang dapat Anda buat, ini adalah fakta menarik tentang perempuan.
Yang terbaik dari yang terbaik diet kehamilan Situs Anda bisa mendapatkannya dengan aplikasi ini.
Ambil diet Anda aplikasi kehamilan hari ini.
Perhatikan bahwa Anda dapat perlu pikirkan seperti perencana makan, kalsium, ini tidak ditunjukkan dalam aplikasi saya.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR