DIY Perhiasan Handmade apk
Posted in 22:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Hiburan
Ditawarkan Oleh: asolelek
DIY Perhiasan Handmade screenshots
download DIY Perhiasan Handmade free
download DIY Perhiasan Handmade free
download DIY Perhiasan Handmade free
download DIY Perhiasan Handmade free
Anda dapat membuat penghasilan kedua perhiasan penjualan besar online. Dengan semangat kreatif dan alat yang tepat dan informasi, Anda akan menjalankan toko perhiasan online Anda sendiri dalam waktu singkat!
Membuat Merek Anda Pertama, memutuskan jenis perhiasan Anda ingin membuat dan menjual. Salah satu cara untuk memilih gaya merek Anda adalah dengan menentukan target pasar Anda - kelompok orang tertentu Anda ingin menjual perhiasan online untuk. Beberapa target pasar meliputi: tinggal di rumah-ibu, remaja, remaja, pengantin, wanita karier profesional, perhiasan gothic, atau perhiasan laki-laki. Setelah Anda memutuskan target pasar Anda, memilih jenis perhiasan Anda akan fokus pada. Banyak seniman telah mengukir ceruk untuk dirinya sendiri menjual perhiasan kawat dibungkus, liontin scrabble-genteng, kalung pita atau gelang yang terbuat dari manik-manik lampwork. Lainnya menarik inspirasi dari alam, atau monumen arsitektur, atau kucing. Jangan menyalin seseorang produk lain sukses - menghabiskan waktu merancang koleksi perhiasan unik Anda sendiri. desain Anda harus sebagai unik seperti Anda.
Perlengkapan Sourcing Dalam rangka untuk menciptakan sebuah toko perhiasan kelas atas, Anda perlu pilih-pilih tentang persediaan Anda. Ketika sumber batu permata Anda harus belajar bagaimana membedakan antara batu-batu yang nyata, palsu dan batu berkualitas buruk. Cari, pemasok terkemuka tunggal dan tetap bersama mereka. Selalu bersih menemukan item dan temuan perhiasan vintage. Coat aksesoris organik seperti sayap kupu-kupu, batu, biji-bijian, makanan dan kayu di resin untuk mencegah kerusakan dan pembusukan yang datang dengan waktu dan paparan. Salah satu tren perhiasan besar saat ini adalah perhiasan ramah lingkungan. Jika Anda ingin pergi ke jalan yang ramah lingkungan, Anda harus berkomitmen untuk sumber berkelanjutan, semua-alam, vegan ramah, persediaan daur ulang dan dapat didaur ulang - dan ini berarti segala sesuatu dari lem Anda ke batu untuk pita Anda untuk manik-manik Anda.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Red Candle unlimited


Membuat Produk Anda Sekarang Anda punya persediaan Anda berguna, Anda siap untuk membuat koleksi perhiasan yang luar biasa Anda. Tergantung pada pengalaman kerajinan Anda, Anda dapat membuat profesional, kualitas perhiasan pada hari pertama Anda. Namun, Anda mungkin perlu berlatih selama beberapa bulan untuk mengasah teknik dan desain. Memberikan perhiasan prototipe Anda kepada teman dan keluarga. Ketika mereka memakainya di sekitar kota, orang akan bertanya di mana mereka membawa mereka dari dan mereka dapat membagikan kartu nama Anda. Keluarga dan teman-teman membuat billboard terbaik. Setelah Anda puas dengan desain perhiasan Anda, mengambil foto dari potongan Anda secara terpisah dan di set. Anda mungkin perlu mengutak-atik gambar dalam program manipulasi untuk mendapatkan mereka tampak sempurna. foto profesional membuat atau menghancurkan sebuah toko perhiasan online, sehingga mengambil waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan foto-foto yang benar.
Menemukan pasar handmade Pasar Online menawarkan seniman perhiasan kesempatan unik untuk mendirikan sebuah toko online untuk biaya yang sangat sedikit, dan memanfaatkan kolam renang yang sudah mapan pembeli mencari perhiasan buatan tangan modis. Banyak seniman perhiasan juga mendulang sukses penjualan di situs lelang, meskipun biaya yang jauh lebih tinggi daripada tempat pasar buatan tangan. Atau, Anda bisa membuat website Anda sendiri atau blog, dan menjual perhiasan Anda melalui keranjang belanja. Anda akan perlu belajar desain grafis dasar dan keterampilan blogging, yang Anda dapat dengan mudah mengambil dengan mencari tutorial online.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR