Screen Recorder - NO ROOT gratis terbaru
Posted in 07:00 by DaDoan
Versi: 1.2.5
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 5.0 dan lebih tinggi
Kategori: Pemutar & Editor Video
Ditawarkan Oleh: MCTech
Screen Recorder - NO ROOT screenshots
download Screen Recorder - NO ROOT free
download Screen Recorder - NO ROOT free
download Screen Recorder - NO ROOT free
download Screen Recorder - NO ROOT free
download Screen Recorder - NO ROOT free
download Screen Recorder - NO ROOT free
download Screen Recorder - NO ROOT free
download Screen Recorder - NO ROOT free
Screen Recorder adalah aplikasi terbaik untuk merekam layar Lollipop Anda, Marshmallow atau di atas. Tidak memerlukan akses root, tidak ada batas waktu, tidak ada watermark, dan sangat mudah digunakan dengan satu tindakan untuk memulai dan menghentikan perekaman.
Aplikasi perekaman layar ini akan memungkinkan Anda membuat video screencast yang indah dengan menyediakan setiap fitur yang Anda butuhkan dalam pengalaman pengguna desain yang sederhana dan elegan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk meninjau game ponsel atau membuat tutorial ... dan upload ke saluran Youtube Anda.
Perekam layar memungkinkan Anda merekam layar Anda untuk HD dan FullHD video.
Anda juga dapat merekam audio dari mic dan secara otomatis muxed ke dalam video screencast. Yang membuatnya sangat nyaman untuk membuat tutorial, video promosi, komentar tentang permainan dan gameplay atau merekam video chat.
Jendela mengambang selalu tinggal di atas akan membiarkan Anda snap pada saat yang tepat di layar apapun.
Dalam pengaturan, Anda dapat mengaktifkan menyentuh layar sehingga orang-orang yang menonton video Anda akan tahu persis apa yang Anda lakukan.
Selain itu, ada banyak fitur lain dalam perekam layar bebas seperti pengaturan resolusi video, bit-rate, orientasi layar, timer disesuaikan untuk berhenti, menyimpan pilihan direktori, pandangan / share atau menghapus video rekaman ... Semua dari mereka adalah gratis untuk kamu!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Aplikasi Mobil TV Pro unlimited


Tujuan kami adalah untuk mengembangkan gratis terbaik perekam layar yang membuat semua orang puas.
★ tombol Magic: tombol yang mengontrol rekaman Anda tanpa menunjukkan apa-apa di layar. Dengan demikian, pemirsa video Anda hanya akan fokus pada aplikasi, permainan atau apapun yang Anda ingin screencast.
★ Overlay kamera depan: Anda dapat merekam wajah Anda dan emosi Anda di jendela overlay kecil, yang dapat diseret secara bebas untuk posisi apapun di layar dan disesuaikan dengan ukuran dan opacity.
★ Penghitung waktu mundur: apakah ada sesuatu yang harus Anda siapkan sebelum merekam? Jangan khawatir, penghitung waktu mundur akan menunggu sampai Anda siap untuk memulai dan snap pada saat Anda inginkan.
★ Overlay Icon dan Text: Biarkan Anda mendaftar video Anda dengan logo atau teks melalui video
★ Beberapa cara untuk berhenti merekam tanpa mempengaruhi ke video screencast Anda: Mampir pemberitahuan, oleh berkedip dot, dengan tombol ajaib, atau hanya dengan turn off layar
★ Potong video: screencast bisa panjang dan berisi informasi yang tidak perlu, Anda dapat memotong bagian-bagian yang Anda tidak ingin membuat video Anda bahkan lebih mengesankan.
★ meng-upload Auto ke Google Drive
★ Beberapa bahasa

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR