Download Aplikasi Musik santai versi terbaru
Posted in 06:00 by DaDoan
Versi: 2.2
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Musik & Audio
Ditawarkan Oleh: Cicmilic Soft
Musik santai screenshots
download Musik santai free
download Musik santai free
download Musik santai free
download Musik santai free
download Musik santai free
Anda menderita insomnia dan Anda terus-menerus merasa lelah? Anda membutuhkan bantuan tidur untuk bayi yang baru lahir Anda? Anda perlu menenangkan musik untuk mendorong menghilangkan stres? Anda berada di tempat yang tepat! Unduh Musik santai dan melupakan semua kekhawatiran Anda!
fitur:
Musik relaksasi untuk tidur nyenyak, meditasi, dan menghilangkan stres!
3 melodi relaksasi yang berbeda dengan suara instrumental!
Pilihan untuk menetapkan interval waktu yang berbeda!
Desain grafis indah dan kontrol sentuh intuitif!
Cocok untuk semua generasi pengguna!
Musik santai baru untuk tidur segera hadir!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Aplikasi ラジオFM日本


Tidak ada lagi kurang tidur untuk Anda! Sudah saatnya bagi Anda untuk tidur lebih baik dan meningkatkan kebiasaan tidur Anda! Menidurkan diri Anda untuk tidur dengan Musik santai dan ketika Anda terjaga, Anda akan merasa seperti baru. Meningkatkan kesehatan Anda dan keterampilan mental Anda selama hari dengan mendapatkan tidur malam yang baik '. Koleksi bersantai suara musik menyediakan terapi musik yang sangat baik yang akan rileks tubuh Anda dan memberikan otak Anda kesempatan untuk mengambil istirahat dari tekanan sehari-hari dan masalah. Jika kelelahan telah menjadi perasaan yang normal untuk Anda, Anda harus definitif melakukan sesuatu tentang hal itu. Instrumental musik dan meditasi melodi di sini bagi Anda untuk menyelamatkan Anda dari insomnia. Download aplikasi ini white noise dan menikmati dalam mimpi manis Anda.
Apakah Anda ingin bersantai selama 15 menit selama hari di rumah atau di kantor? Apakah Anda ingin melamun tentang pemandangan alam yang indah? Apakah Anda ingin meningkatkan konsentrasi Anda, fokus, dan persepsi? Selain menyembuhkan insomnia dan meningkatkan kualitas tidur Anda, "musik tidur" dapat membantu Anda meningkatkan kualitas hidup Anda secara umum. Anda dapat menggabungkan suara santai ini dalam kegiatan sehari-hari Anda dan menggunakannya sebagai liburan yang sempurna dari semua teknologi masyarakat modern. Yang perlu Anda lakukan adalah men-download aplikasi ini dengan "alam suara", menginstalnya pada telepon Anda, tekan tombol play, dan mematikan kekhawatiran Anda. Dengarkan ini baru musik zaman ambient dan biarkan pikiran Anda menjadi kewalahan dengan damai dan tenang. Nikmati tiga rileks melodi yang berbeda, yang semuanya sama-sama cantik dan menyenangkan untuk telinga.
Musik santai - Untuk semua penggemar "musik mediasi"! Mendengarkan musik santai ini untuk tidur selama berbagai kegiatan - selama latihan, selama sesi meditasi yoga Anda, sambil memijat, saat tidur siang cepat, atau saat meletakkan bayi Anda untuk tidur. Hal ini secara luas diketahui bahwa musik klasik seperti musik piano, musik gitar, dan musik biola sangat efisien untuk bersantai otak dan meningkatkan konsentrasi kita dan oleh karena itu sering digunakan sebagai terapi musik. Bahkan jika Anda belum pernah mencoba mendengarkan musik instrumental klasik, Anda harus definitif mencoba mendengarkan ini "tidur musik" suara dan melihat bagaimana mereka bekerja untuk Anda. Kami yakin bahwa Anda akan senang dengan hasilnya.
Musik yang menenangkan ini untuk relaksasi dan meditasi dapat membantu Anda mencapai keadaan relaksasi yang mendalam kapan saja Anda inginkan. Memakai earphone Anda dan nikmati di suara alam dan burung bernyanyi. Suara hujan, suara laut, ombak di pantai, dan suara laut dapat membantu Anda tertidur lebih cepat. Suara petir, badai, dan petir akan menurunkan kecemasan Anda dan membuat Anda merasa nyaman dengan dunia. "Santai Music" tidur suara yang menunggu untuk Anda!
Relaxing Music Sleep Sounds - for all fans of relaxation music, sleeping sounds, and meditation melodies. If you suffer from insomnia, these relax sounds are the right choice for you. Meditation music and instrumental music can help you sleep better and healthier and they can improve your quality of life. Download this sleeping music and enjoy in every lullaby song that you hear. Enjoy in the best relaxing music!

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR