Aplikasi Selfie Efek Kamera versi 1.0
Posted in 16:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Fotografi
Ditawarkan Oleh: PHOTO BEAUTY PLUS
Selfie Efek Kamera screenshots
download Selfie Efek Kamera free
download Selfie Efek Kamera free
download Selfie Efek Kamera free
download Selfie Efek Kamera free
download Selfie Efek Kamera free
download Selfie Efek Kamera free
Selfie Camera Effects adalah bersih, sederhana dan magis selfie kamera App, dengan itu adalah filter hidup brilian, Anda dapat melihat pratinjau setiap saat sebelum menggunakan selfie tongkat! Ini filter yang sangat disesuaikan membiarkan Anda membuat foto Anda berdiri keluar dari kerumunan!
Kamera, Filter & Selfie mengubah pengalaman foto Anda benar-benar mengesankan. Unduh Aplikasi menakjubkan! Ingat pemandangan perjalanan Anda, memotret makanan lezat Anda, selfie dan berbagi dengan teman-teman Anda!
Selfie Kamera Efek fitur:
+ Real-time Selfie Filter: Preview foto Anda sebelum Anda snap, dan hanya perlu satu-tap untuk menangkap momen. Semua momen favorit Anda dapat difoto dan diingat dengan filter ini!
+ Vignette: Tambahkan perbatasan sketsa klasik.
+ Timer: Mengatur timer dan memilih selang Anda.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Insta Square Art Snap Photo unlimited


+ Selfie Tongkat Mode: Membuat selfies begitu menyenangkan!
+ Lapangan Mode: Pilih mode pemotretan persegi untuk Instagram.
+ Indah desain UI: Desain indah dan sederhana membawa Anda pengalaman yang paling cairan.
+ Photo Editor: Sebuah editor foto berfitur lengkap disertakan.
+ Simple & mudah editing: Perubahan kecerahan, kontras, saturasi, resolusi, crop, rotate foto, fungsi Mosaic, dan efek Lomo.
+ Photo Share: Satu-tap untuk berbagi foto Anda ke jaringan sosial favorit Anda.

Dan jika ternyata postingan yang kamu cari tentang efek main gudget sambil tiduran/efek main gudget . Di Timbulkan Jika Bermain HP Sambil Tiduran bagi anda pecinta game, smartphone . Sedangkan kamera depan 5MP, sangat sempurna digunakan untuk selfie. . Bocoran Philips Sapphire S616 Ponsel Octa Core.Yg minat bisa order,, kita punya infraphil -philips (lampu infra merah ) . tajam.. dg prossesor Quad Core dan kamera yg dilengkapi dg LED flash dan autofocus. . Didukung dg efek suara yg mirip dg suara yg keluar dr surround speaker. . Bag Cartoon/waterpoof aplikasi kamera depan yang bagus case.. buat yg mau selfie di air.. handphone nya bisa pakai 11 Jun 2015 - Philips i999: Layar 3D 4K, Sensor finger print, dan Kamera Philips 20 MP LED Flash . tampaknya Philips benar-benar serius untuk bertarung di pasar . dari layar 2,5D yang akan memberikan efek 3 dimensi yang sangat baik. . A37 Resmi Masuk Indonesia – Foto Selfie Menawan Hanya Rp 2,7 Juta.

Efek Cermin untuk Perempuan kamera digital selfie adalah aplikasi populer di seluruh dunia untuk . Penggemar selfie dan penggemar aplikasi editing foto akan memuja kamera . Vivo, Coolpad, HP, Philips, Meizu, Motorola, Moto, Asus, Zenphone, Gionee, 20 Des 2016 - Kamu bisa mengambil foto selfie cantik di mana pun dan kapan pun! . Jangan lewatkan fitur efek dan filter yang keren di aplikasi ini, .. S110; Acer v726 android Philips; android Acer Acer Philips V808; Philips w626 android; 23 Des 2015 - . sebelumnya, kini efek gila juga mengadakan kontes baru berupa selfie be. . Kemudian unggah foto ke fanspage efekgila dan tag 5 teman kamu di Fanspage efekgila. . Utama GoPro Hero 4 · Kontes Foto Philips Berhadiah 70 Philips Dry Iron . Lomba Foto Pokemon Go Berhadiah Action Camera Xiao.

Tentu saja untuk mendukung selfie, kamera depan juga sudah dibekali . Namun, kameranya beresolusi 13MP lengkap aplikasi kamera terbaik di play store dengan efek HDR, dan mode auto. . itu Philips telah meluncurkan smartphone terbarunya untuk bersaing di pasaran aplikasi selfie terlaris Beli di @myhartono selalu terpecaya karena di HARTONO menjual barang . juice di warung2 karena di rumah ada blender PHILIPS yg beli di HARTONO. . Fotoku ini tanpa efek apapun, jadi berandalkan kamera original dari OPPO . Maka dari itu aku butuh OPPO FIS biar aku bisa selfie selfie dan dengerin lagu lagi deh Ada juga info lain selain pengaturan efek kamera lenovo a6010 agar jernih. . Silahkan Anda lihat beberapa artikel di bawah ini, mungkin cocok download camera selfie dengan . sangat berguna memaksimalkan pencahayaan, agar menghasilkan foto selfie yang . j7 ga bisa video callan di karoke smule, gerai hp philips, keluhan xiaomi note 2.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR