Aplikasi Duolingo: Belajar Inggris
Posted in 20:00 by DaDoan
Versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Kategori: Pendidikan
Ditawarkan Oleh: Duolingo
Duolingo: Belajar Inggris screenshots
download Duolingo: Belajar Inggris free
download Duolingo: Belajar Inggris free
download Duolingo: Belajar Inggris free
download Duolingo: Belajar Inggris free
download Duolingo: Belajar Inggris free
Belajar bahasa Inggris dari bahasa Indonesia. Menyenangkan dan 100% gratis.
• "Best of the Best" tahun 2013 di Google Play.
• "Di antara aplikasi untuk belajar atau berlatih bahasa, Duolingo tidak terkalahkan." —PC Magazine. Memenangkan Pilihan Editor untuk Pembelajaran Bahasa.
• "Jelas, aplikasi gratis untuk belajar bahasa yang terbaik." —The Wall Street Journal
• "Kami juga sudah mencoba metode lain termasuk belajar dari buku dan Rosetta Stone, dan keduanya sulit. Itulah kenapa saya mencoba Duolingo. Dan, percayalah, aplikasi ini membuat kecanduan." —FluentIn3Months.com

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Basic Theory Test Lite gratis


Duolingo mengubah cara orang belajar bahasa.
• Gratis, sungguh. Pendidikan setara universitas, tanpa biaya.
• Menyenangkan. Indikator di pipa progres naik turun hingga kamu menguasai pelajaran. Naik tingkat dengan menyelesaikan pelajaran singkat, dan pantau kemajuanmu dengan menjaga kilau pohon bahasamu.
• Selalu lebih baik. Kami terus-menerus meneliti seberapa baik kamu belajar lewat Duolingo. Pengalaman belajarmu akan makin baik seiring waktu.
Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris dari bahasa Indonesia dengan cepat, menyenangkan, dan gratis, tidak ada pilihan lain selain Duolingo.

25 Nov 2014 - . gratis ini akan membantumu belajar bahasa asing, tak hanya Inggris. . Untuk mencobanya, kamu dapat mengunjungi website-nya di https:/// . Aplikasi mobile sudah mendukung untuk Android dan iOS.Jika kamu mencari aplikasi belajar bahasa Inggris secara online maka . Aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi MindSnack yang hanya ada pada perangkai Ios. .. Dalam setiap download duolingo pelajaran yang diajarkan , Duolingo akan mengajarkanmu 7 Nov 2016 - Salah satu yang saya coba langsung adalah Duolingo. Untuk Anda yang masih ragu soal pentingnya bahasa asing terutama Bahasa Inggris, 

22 Des 2013 - Dengan bantuan progran Duolingo ini maka Anda tidak perlu capek-capek keluar rumah karena Anda bisa belajar bahasa Inggris dimana saja 22 Nov 2015 - Tak hanya Bahasa Inggris, duoLingo juga menyediakan bahasa . Pada tahun 2013, Apple memilih duoLingo sebagai iPhone App of the Year.14 Jan 2017 - aplikasi-belajar-bahasa-inggris . lewat aplikasi Duolingo ini, yakni Inggris, Jerman, Belanda, Prancis, . Mango Languages (Android & iOS).

2 Mar 2017 - Review dan Download Aplikasi Andorid, iOS, dan windows mobile Gratis, Tips dan . Aplikasi Android untuk Belajar Bahasa Inggris – Setiap orang duolingo offline pastinya sangat .. Duolingo: Learn Languages Free (Belajar bahasa Gratis).11 Des 2014 - Mengetahui bahasa kedua seperti bahasa inggris akan menambah . Duolingo tanpa perlu diperkenalkan merupakan salah satu aplikasi 10 Okt 2016 - Aplikasi android terbaik untuk belajar bahasa inggris - Salah satu pelajaran yang . 5 Game Terbaik Mirip Pokemon Untuk Android dan iOS). 8.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR