Numerology : Ank Jyotish gratis
Posted in 06:00 by DaDoan
Versi: 11
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 3.1 dan lebih tinggi
Kategori: Gaya Hidup
Ditawarkan Oleh: APPSILO
Numerology : Ank Jyotish screenshots
download Numerology : Ank Jyotish free
download Numerology : Ank Jyotish free
download Numerology : Ank Jyotish free
download Numerology : Ank Jyotish free
download Numerology : Ank Jyotish free
download Numerology : Ank Jyotish free
download Numerology : Ank Jyotish free
Menyajikan aplikasi Numerologi terbaik dalam bahasa Hindi. Tahu tentang moolank Anda dan semua properti yang berkaitan dengan moolank Anda.
+ App ditulis sepenuhnya dalam bahasa Hindi
+ Antarmuka yang bersih dan jelas
+ Tidak ada iklan yang mengganggu saat membaca
Harap Anda ingin aplikasi ini. Kirim komentar dan saran kepada kami, saran Anda selalu menyambut.
Angka ajaib, mereka dapat memberitahu masa lalu Anda, sekarang dan masa depan. Setelah bertahun-tahun pertimbangan diyakini bahwa angka memiliki banyak dampak pada kehidupan yang. Meskipun, itu tidak ilmiah, tapi mistik dan magis. Anda dapat mengubah nama Anda berdasarkan numerologi, tren ini telah dibuat terkenal oleh beberapa selebriti dan astrolog mereka.
Kami tidak mengklaim ilmiah di balik Ank Jyotish (Numerology, nomor astrologi), tetapi pada saat yang sama kita tidak mengabaikan kelayakan nya, seperti yang terlihat bekerja untuk begitu banyak orang selama berabad-abad.
Ada lebih dari satu cara untuk memeriksa Anda Keberuntungan Nomor, metode untuk mendapatkan beberapa yang Keberuntungan Nomor yang

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download قمصان نوم


+ Dengan hanya hari bulan di tanggal lahir (seperti 26 September 1980 akan menjadi 2 + 6 = 8) ini adalah panggilan Janmank
+ Dengan seluruh tanggal lahir (seperti 26 September 1980 akan menjadi 2 + 6 + 0 + 9 + 1 + 9 + 8 + 0 = 35, 3 + 5 = 8) ini disebut Moolank (mulank)
+ Dengan nama orang (Seperti deb akan 4 + 5 + 2 = 11, 1 + 1 = 2), ini disebut Bhagyank
Semua angka-angka ini memiliki beberapa arti atau lain dalam hidup yang, sementara Janmank mengatur penampilan fisik seseorang, Moolank (Mulank) mengatur sifat dan status mental, hubungan dan kepentingan orang, Bhagyank mengatur keberuntungan dan nasib seseorang. Karena tidak mungkin untuk mengubah someones Janmank dan Moolank (karena didasarkan pada tanggal lahir), itu cukup mudah untuk mengubah beberapa nama yang dan karenanya Bhagyank. Kita dapat mengatakan bahwa Anda tidak dapat mengubah penampilan fisik atau kepribadian yang (Janmank dan Moolank based) tetapi Anda dapat mengubah nasib seseorang (diatur oleh Bhagyank).
Ank Jyotish tidak berakar di India, seperti yang tidak didasarkan pada Kalender India maupun di Indian huruf, namun karena keyakinan yang kuat dalam Jyotish (Astrologi), India sekarang menggunakan Numerology (Ank Jyotish) lebih dari negara lain di dunia. Kita melihat banyak selebriti dengan nama yang berubah, ekstra 'K' atau 'A' dalam nama, sangat mudah untuk mengubah ejaan nama Hindi Anda masih menjaga penolakan yang sama.
Aplikasi ini adalah dalam bahasa Hindi, dan berdasarkan Moolank (Mulank) yang menunjukkan tentang kepribadian, hubungan dan kekuatan mental orang tersebut, itu adalah sesuatu yang Anda dan Anda memiliki.
Aplikasi ini adalah untuk tujuan hiburan murni dan tidak mengklaim akurasi prediksi. Percaya pada diri sendiri dan bekerja keras, Anda dapat mencapai apa yang Anda inginkan sebagai tidak ada yang mustahil.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR