Internet Speed Meter versi terbaru
Posted in 01:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: Trila.Droid
Internet Speed Meter screenshots
download Internet Speed Meter free
download Internet Speed Meter free
Internet Speed ​​Meter adalah perangkat gratis untuk memonitor kecepatan internet dan penggunaan. Solusi terbaik bagi mereka yang memiliki keterbatasan internet dan memiliki kebutuhan untuk terus memonitor kecepatan internet dan penggunaan.
Aplikasi ini menyediakan kecepatan internet saat ini dan penggunaan internet mobile dan untuk wifi. Ini juga menyediakan cara termudah untuk memantau penggunaan internet selama periode waktu yang berbeda.
Internet Speed ​​Meter fitur:
sekarang Kecepatan Internet
Internet Speed ​​Meter menunjukkan kecepatan internet saat ini dalam status bar. Kecepatan internet ditunjukkan pada Kb / s atau Mb / s, tergantung pada kecepatan internet saat ini. Dalam opsi adalah mungkin untuk menonaktifkan atau mengaktifkan menunjukkan kecepatan internet di status bar.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Purple Heart Lock Screen versi 1.0


Statistik Penggunaan Internet
Selain menunjukkan kecepatan internet saat ini dalam status buruk, Internet Speed ​​Meter menyediakan statistik penggunaan Internet. Hal ini dimungkinkan untuk melihat statistik penggunaan internet selama tiga periode waktu - untuk 24 jam terakhir, untuk minggu lalu dan untuk bulan-bulan terakhir. Statistik yang tersedia untuk kedua - mobile internet dan wifi secara terpisah.
Kecepatan Internet ini Meter adalah benar-benar gratis dan berisi iklan google. Hal ini juga memungkinkan untuk membeli iklan bebas versi Internet Speed ​​Meter - Internet Speed ​​Meter Pro.
Tolong, jangan downvote Internet ini Speed ​​Meter jika sesuatu tidak bekerja seperti yang diharapkan. Sebaliknya, hanya menulis kita untuk trila.droid@gmail.com dan kami akan membantu Anda dengan semua pertanyaan Anda mengenai Internet Speed ​​Meter.

9 Apr 2015 - Internet Speed Meter Pro juga bisa digunakan untuk mengetahui serta membatasi pemakain data , bisa di setting perbulan, jadi anda tidak Cukup gunakan aplikasi Internet Speed Meter ini. . Jan 2015 Cara mudah menampilkan kecepatan internet xiaomi redmi 1s di aplikasi android pengukur kecepatan internet statusbar + menampilkan nama Few days back aplikasi android pengukur kecepatan internet we shared some of the best tips for the Xiaomi Mi3 users. Now we are back . the next step. d) Slide the Show connection speed switch on/off.

23 Feb 2015 - Internet Speed Master adalah aplikasi yang akan mengoptimalisasi kemampuan . internet speed master android; cara menampilkan kecepatan internet di status bar tanpa aplikasi cara mempercepat koneksi internet xiaomi . Samsung A9 Pro vs Xiaomi Redmi Note 3 Pro – Camera test 9 Okt 2014 - That's why there are so many Speed Test apps cara menampilkan kecepatan internet di status bar tanpa aplikasi available on the Play Stor. . Sponsored Deal GearBest: Xiaomi's VR Headset For Only $11.99 . A bit nicer looking speed test app here, but it still does basically everything you'd expect . With , you are able to test your connection, both WiFi and Internet Speed Meter versi lite sudah bisa menampilkan aktivitas pemakaian data . Anda bisa mendownload aplikasi Internet Speed Meter ini di google play 

17 Jun 2013 - You can Download the latest version of Internet Speed Meter cara menampilkan kecepatan internet di samsung Lite here. Click Download button below to get the installation package directly.Download Aplikasi Internet Speed Meter Key Gratis Untuk Android . hanya menyediakan APK file instalasi Internet Speed Meter Key APK v1.0 di telepon . OPPO, asus, alps, Xiaomi, Spreadtrum, Acer, Axioo - PICOphone, Nokia, vivo, Sony.11 cara menampilkan kecepatan internet di hp asus Apr 2015 - Internet Speed Meter merupakan aplikasi yang akan memonitor koneksi internet di perangkat Android kita. Aplikasi buatan pengembang 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR