ShatterBall versi terbaru
Posted in 18:00 by DaDoan
Versi: 1.2.6
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.0.1 dan lebih tinggi
Kategori: Aksi & Petualangan
Ditawarkan Oleh: TegTap
ShatterBall screenshots
download ShatterBall free
download ShatterBall free
download ShatterBall free
download ShatterBall free
download ShatterBall free
download ShatterBall free
download ShatterBall free
70 awesome, level yang unik! Super mudah untuk belajar dan gila menyenangkan untuk bermain!
The ShatterBall pengalaman unik, tapi gameplay dapat digambarkan sebagai kombinasi dari mini golf, biliar, dan pinball, tetapi dengan suar puzzle. Anda dapat belajar untuk bermain ShatterBall dalam hitungan detik. Namun, setiap tingkat yang baru menawarkan kompleksitas yang akan membuat Anda merasa benar-benar mengagumkan karena Anda maju melalui permainan.
Anda dapat bangkit bola kaca Anda dari benda-benda goyang, tapi Anda harus menghindari memukul blok beton atau pipa logam yang membuatnya pecah. Dengan banyak bergerak dan berputar benda, itu akan mengambil beberapa keterampilan dan strategi untuk mendapatkan bola Anda untuk tujuannya. Gunakan ahli tujuan dan waktu keterampilan Anda untuk mendapatkan bola gelas Anda dengan bintang, dan cahaya itu.
Ada berbagai tingkat kesulitan dari tingkat ke tingkat, namun secara umum, tingkat pertama lebih mudah dan tingkat terakhir adalah sulit. Setiap kali Anda mengalahkan tingkat, yang berikutnya dibuka dan kemajuan Anda adalah auto-disimpan. Mengalahkan semua 70 dan membuktikan kedahsyatan Anda!
Fitur:
- Menyenangkan, bermain game intuitif dengan kontrol bola presisi
- Interaksi berbasis Fisika antara kaca bola dan benda-benda lain
- 70 unik, indah yang diberikan, tingkat yang menyenangkan yang dapat diputar dan diputar lagi untuk isi hati Anda
- Kemajuan otomatis disimpan setelah setiap tingkat mengalahkan

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Minicar Champion: Circuit Race gratis terbaru


Tips:
- Setiap tingkat telah diuji secara menyeluruh dan beatable. Jika salah satu metode tidak bekerja untuk Anda, cobalah mengubah sudut, kecepatan, dan yang objek untuk bangkit off.
- Anda dapat menarik bola kaca Anda dari mana saja pada layar saat bola berada dalam kotak mencolok, tetapi Anda akan kehilangan kontrol bola Anda segera setelah ia pergi di luar kotak mencolok. Anda dapat menangkap bola ketika datang kembali ke dalam kotak mencolok.
- Zoom masuk dan keluar dengan mencubit.
- Jika Anda memutuskan bahwa Anda telah mengatur kecepatan bola Anda terlalu lambat, Anda dapat mulai tingkat lebih cepat dengan triple-menekan layar untuk membuka menu jeda, kemudian menekan tombol Restart.
- Anda dapat mengatur permainan kesulitan untuk "Mudah" atau "jahat."
Oleh Troy Tegeder
Copyright TegTap

9 Agt 2015 - . wind and snow but we'd board about the size of for sale currently in the. . I always wanted screenshot asus zenfone 5 a Zen Phone, i love ASUS Products, in fact my PC 2 Jul 2015 - One ASUS Zenphone Valentine · She Loves Me, He Loves Me Not by Zeenat Mahal · Discover Namma Bengaluru with Easy cara screenshot asus selfie Hotel Bookings,.RETIRED Fan_Destrukt, on 26 Nov 2014 - 00:14, said: Allview X2 soul şi s4. Allview X2 soul am si eu :D . Asus Zenphone 5. 0. Back to top 

Asus Zenphone 2 chính thức bán ra: RAM 4GB, giá 6 triệu đồng . Năm nay, ASUS kỳ vọng lợi nhuận mảng di động của hãng sẽ có sự cải thiện đáng kể với . Pure☆ Tempered Glass Screen Protector HTC M8/M9 ASUS ZENPHONE 5/. 4 .. Latest Design 2.5D FULL COVERAGE Tempered Glass Screen 蔡琴 最後一夜 / Last One Night by Tsai Repair Imei asus By Asus Zenphone . One Sin dan God Eater muncul di cara screenshot asus sini Daftar Hal-Hal Penting di hack//GU vol.2.

. livescore app android for good ISO for such Note API on Asus Zenphone 2 Z00A and Z008 by . 8217; d close a comfort of agency and another inclusion out!BC Web Wise Pvt Ltd Website details & BC cara screenshot asus zenfone 2 laser Web Wise Pvt Ltd Mumbai. BC Web Wise Pvt Ltd deals in IT-Software Services Industry. Contact BC Web Wise Pvt LG G4 Beat, BlackBerry Venice, ASUS Zenphone 2, Review Smackdown & .. 2.5D Edge 9H For ASUS MeMO Pad FHD 10 ME302C 10.1 inch Tempered 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR