Aplikasi Полиглот Английский язык. Lite
Posted in 00:00 by DaDoan
Versi: 3.07
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Kategori: Pendidikan
Ditawarkan Oleh: AxiomMobile
Полиглот Английский язык. Lite screenshots
download Полиглот Английский язык. Lite free
download Полиглот Английский язык. Lite free
download Полиглот Английский язык. Lite free
download Полиглот Английский язык. Lite free
download Полиглот Английский язык. Lite free
download Полиглот Английский язык. Lite free
download Полиглот Английский язык. Lite free
download Полиглот Английский язык. Lite free
Polyglot - adalah cara yang sederhana dan cepat untuk belajar bahasa Inggris .
Total beberapa menit pada hari Anda belajar menulis kalimat dalam bahasa Inggris.
Kami secara khusus dioptimalkan untuk perangkat mobile pelajaran. Informasi yang disediakan dalam bentuk terkompresi, maka dengan beberapa pengulangan adalah tetap dalam memori.
Dalam waktu singkat Anda akan belajar bagaimana membangun ekspresi sederhana dalam bahasa Inggris, secara tidak sadar belajar banyak kata bahasa Inggris baru.
Bagaimana kelas
Kelas main-main . Program ini menawarkan ekspresi sederhana dalam bahasa Rusia. Dari kata-kata bahasa Inggris di layar Anda perlu membuat jawaban yang benar. Jika Anda menjawab dengan benar program akan memuji Anda, oleh kesalahan kesempatan - memberitahu jawaban yang benar.
Kata yang dipilih terdengar, maka jawaban yang benar diumumkan.
Pada setiap saat, Anda dapat membaca materi teori, atau melihat prompt. Tip disinkronkan dengan pekerjaan.
Sebagai petunjuk disediakan konjugasi tabel kata kerja bahasa Inggris dari waktu ke waktu. Menampilkan kata kerja, yang digunakan dalam pekerjaan.
Penangkapan di program ini, Anda akan belajar sepanjang jalan verba beraturan utama dalam bahasa Inggris.
Metode ini telah bekerja dengan baik Pemula untuk belajar bahasa Inggris dari awal dan terus.
Daftar pelajaran:
1. Bentuk dasar dari kata kerja. Kata ganti
2. kata ganti dalam genitive dan datif. Kata tanya.
3. kata kerja "menjadi". Preposisi tempat. Verba suka dan ingin.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Game Butik Cash Register SIM untuk Oppo


Materi yang dipelajari secara berurutan. Kontrol belajar diimplementasikan sebagai berikut:
• untuk jawaban yang benar mendapatkan poin
• pada set poin 4.5 memungkinkan akses ke pelajaran berikutnya
Algoritma Scoring:
Program ini mengingat 100 tanggapan terakhir, jumlah jawaban yang benar dibagi dengan 100 dan dikalikan dengan 5. Untuk mendapatkan 4,5 poin, perlu untuk menjawab dengan benar 90 pertanyaan dari 100.
Algoritma untuk menghitung poin memungkinkan Anda dengan cepat pindah ke pelajaran berikutnya jika Anda tahu subjek dengan baik, dan tidak akan memungkinkan untuk melakukannya, jika pengetahuan Anda tidak cukup.
Bagi mereka yang tahu bahasa, program ini memiliki modus meningkatnya kompleksitas (diaktifkan pada pengaturan). Dalam modus keras Anda ingin memasukkan respon dari keyboard mengeja daripada memilih dari pilihan yang disajikan di layar. Artinya, perlu untuk mengetahui bagaimana menulis kata-kata bahasa Inggris .
Program ini memiliki tambahan akses gratis ke bahan belajar . Akses ke konten yang disediakan oleh menghubungkan ke jaringan sosial VKontakte. Selain akses ke bahan Anda juga mendapatkan kemampuan untuk melakukan sinkronisasi poin yang dikumpulkan antara perangkat mereka (misalnya, antara telepon dan tablet).
Aplikasi ini dioptimalkan untuk tablet dan ponsel.
Pelajari lebih lanjut tentang ini dan program lainnya untuk belajar bahasa asing di website kami:
→ http://polyglotmobile.ru/
Bergabung dengan kami VKontakte.
→ http://vk.com/polyglotmobile
Polyglot Siapapun bisa menjadi!

20 Jul 2005 - Полиглот английский за 16 часов. Урок 1 с .. "Saya ingin bertahan di Sevilla satu musim lagi," kata Baptista kepada Daily Mail , kemarin.Sign Up · Log In · Messenger · Facebook Lite · Mobile · Find Friends · Badges · People · Pages · Places · Games · Locations · Celebrities · Groups · Moments . квесты d в контакте игры гонки torrent курсы ... логопедические игры" лента.ру "английский язык уроки тесты . соблазнов скачать торрент телевизор lg газета карьера в архангельске ... 4* ракета в петергоф букеты ко дню рождения hi-tech picc lite v.9.50pl2 0 

Информация. Чья полиглот английский язык lite телефон есть лучше? мин НЕ находить. . Что продать LG G4 или Samsung Galaxy S6 Edge? До марта Скачать программу Полиглот. Английский язык 2,94 МБ английский, словари, . Популярный китайский антивирус 360 Security Lite с оптимизатором Березина, О.А. Английский язык для студентов университетов. . Бжиская Ю. В.Английский язык для строительных специальностей [Текст] .. экран DA-LITE, AsusP5KPL-VM/ DualCoreIntelPentiumE2180 / 80Gb / 1Gb ОЗУ/ 17.0, .. D CPU 2.80 GHz/ DDR 512 Mb Hyundai/Hunix/ 80.0Gb Seagate/ 3,5" NEC/.

8 Mar 2014 - Mobile Doc Scanner [2.0.44 Full / 2.0.39 Lite] - Позволяет быстро и удобно .. LG Optimus Lockscreen [3.0.1] - Имитация экрана блокировки LG Optimus G. Light .. Полиглот 16 Дмитрия Петрова - Английский язык [2.3] 19 Feb 2016 - Скачать Полиглот 16 - Испанский язык 1.0 apk и предыдущие версии для Андроид., Официальное приложения от Центра . difficultés, comme si vous aviez votre professeur d'anglais dans votre Smartphone ! ... Please check the free levels in CLARC lite before purchasing! . *Character voices are only available in the original Japanese language. .. devices are: OnePlus One, LG G3, OnePlus X, Nubia Z7 Mini, Xiaomi Mi4-C, Oppo Find 7, 

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR