Game Baby Hazel Swimming Time versi 8
Posted in 09:00 by DaDoan
Versi: 8
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Santai
Ditawarkan Oleh: Axis Entertainment
Baby Hazel Swimming Time screenshots
download Baby Hazel Swimming Time free
download Baby Hazel Swimming Time free
download Baby Hazel Swimming Time free
download Baby Hazel Swimming Time free
download Baby Hazel Swimming Time free
Bermain Bayi Hazel Kolam Waktu permainan gratis.
Sudah waktunya untuk Bayi Hazel untuk belajar berenang. Tapi sebelum masuk ke kolam renang, penting untuk berdandan di kostum berenang dan aksesoris dan memakai gigi keselamatan. Bantuan Bayi Hazel untuk berkemas tas dengan roda gigi dan kostum diperlukan untuk berenang. Lalu berdandan dia di kolam kostum dan aksesoris. Bergabunglah Hazel untuk mengikuti petunjuk yang diberikan oleh paman James. Nikmati mengambil pelajaran berenang bersama dengan bayi Hazel !!
Tingkat 1
Bayi Hazel sangat senang karena dia akan mengambil pelajaran berenang dari paman James. Dia harus pak tasnya dengan kebutuhan berenang. Dapatkah Anda membantu dia dalam kemasan berenang kostum dan gigi diperlukan untuk berenang?
Level 2
Bayi Hazel telah mencapai ke kelas berenang nya. Bantu dia untuk berdandan di kostum berenang dan aksesoris. Sayang Hazel gemar makanan, jadi pastikan dia tidak melakukan lebih dari makan.
Level 3
Bayi Hazel dengan semua gigi keselamatan dirinya siap untuk belajar berenang. Oh! Tapi sayang Hazel agak takut untuk masuk ke kolam renang. Meyakinkan dia untuk masuk ke kolam renang dan membantunya untuk mengikuti petunjuk dari paman James.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Game Covet Fashion - Dress Up Game mod apk


Level 4
Bayi Hazel telah sangat baik dipelajari langkah renang dasar dan sekarang saatnya untuk mempelajari langkah-langkah akhir. Membantu Hazel untuk hati-hati mengikuti petunjuk yang diberikan oleh instruktur dan menjadi keahlian dalam berenang.
Bermain Bayi Hazel Kolam Waktu game online pada Topbabygames di: http://www.topbabygames.com/baby-hazel-swimming-time.html
Bermain Bayi Hazel Kolam Waktu game online pada Babyhazelgames di: http://www.babyhazelgames.com/games/baby-hazel-swimming-time.html
Bermain video: https://www.youtube.com/watch?v=ODTUSye3p7o
Kunjungi kami - http://www.axisentertainment.org/
Ikuti kami - https://twitter.com/topbabygames
Seperti kita - https://www.facebook.com/babyhazelgames

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR