Unduh Aplikasi Secret Voice Recorder untuk Nokia
Posted in 20:00 by DaDoan
Versi: 1.1
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: Mirage Stacks
Secret Voice Recorder screenshots
download Secret Voice Recorder free
download Secret Voice Recorder free
download Secret Voice Recorder free
download Secret Voice Recorder free
Rahasia aplikasi Voice Recorder akan membiarkan Anda merekam suara atau audio diam-diam dengan menekan tombol power 3 kali dalam 1 detik atau waktu yang ditetapkan oleh Anda dalam pengaturan aplikasi.
Catatan:. Jika Anda menghadapi masalah ketika menggunakan tombol power gesture, pastikan bahwa layar ponsel Anda menyala atau mati setelah setiap tombol power tekan
Akhirat Anda diam-diam dapat merekam percakapan saat ada yang bertanya untuk suap, pemerasan atau mengancam Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk 3 tekan tombol power 3 kali dalam 1 detik. Aplikasi ini akan mulai merekam suara dan audio di sekitar Anda dalam kualitas tinggi. Jika Anda ingin menghentikan perekaman, Anda dapat menekan tombol power 3 kali dalam 1 detik lagi.
Fitur :
1. Kualitas Tinggi Voice Recorder

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi WiFi Connection Manager Unlock unlimited


2. Power Button Mode untuk rekaman suara tersembunyi.
3. Pilihan untuk memilih lokasi penyimpanan untuk file rekaman.
4. Pilihan untuk memulai dan menghentikan perekaman suara menggunakan tombol Volume. Setelah Anda mengaktifkan gerakan tombol volume based, Anda dapat memulai dan menghentikan rekaman suara dengan menekan kedua tombol volume bersama-sama sementara layar ponsel menyala.
5. Lebih pengaturan kustom
Rahasia Voice Recorder bekerja sangat di semua perangkat termasuk tablet. Download Rahasia Voice Recorder sekarang dan memudahkan semua rekaman suara Anda.
Catatan: 6.0.1 Android memiliki double tap tombol power untuk membuka opsi kamera. Untuk membuatnya bekerja pada ponsel yang berjalan pada Android 6.0.1, silakan mengubah interval untuk 2 atau 3 detik. Jadi, Rahasia Perekam Suara tidak akan bertabrakan dengan double tap untuk pilihan kamera di Android 6.0.1

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR