Neon Jam versi terbaru
Posted in 08:00 by DaDoan
Versi: 2.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Personalisasi
Ditawarkan Oleh: Amazing BuPepa World
Neon Jam screenshots
download Neon Jam free
download Neon Jam free
download Neon Jam free
download Neon Jam free
download Neon Jam free
Selamat datang di zona neon! Neon Jam akan menyala layar Anda dengan yang paling menakjubkan "warna neon percikan" - memilih warna favorit Anda - merah, kuning, biru, merah muda atau ungu dan membiarkan seni bersinar dan "bunga neon" bersinar. Menggabungkan latar belakang neon Anda secara gratis dengan "jam analog" terinspirasi oleh "bersinar bunga" dan cahaya irama lampu neon. Pilih warna favorit Anda - "neon hijau" atau neon pink dan membuat "bebas widget jam" sesuai dengan keinginan Anda. Menikmati pertunjukan - mengatur jam alarm gratis dan bangun untuk melihat desktop Anda mandi dengan semua warna neon pelangi. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memilih mengagumkan "neon tema", apakah itu terinspirasi oleh "neon kuning" atau seni "neon orange" dan cocok dengan selera gaya Anda. Ambil kesenangan kita "widget jam" dan biarkan bersinar "taman bunga" glitter dan berkilau pada layar Anda! Mari kita "jam yang indah widget" menerangi ponsel atau tablet layar Anda dengan hidup "lampu neon" dan memberikan layar Anda rona magis.
♥ gadget keren ini memungkinkan Anda membuat Anda "widget jam" - "neon cahaya" edisi!
♥ Pertama, Anda perlu ADD widget ke layar rumah Anda!
♥ Anda harus pergi ke MENU kemudian tekan tombol 'ADD' atau, tergantung pada perangkat Anda, tekan ruang kosong dan tahan jari Anda sampai pop-up menu-jendela berlabel "ADD TO HOME SCREEN" muncul (Anda mungkin perlu menemukan BUTTON +, atau OPTION 'WIDGET' untuk menambahkannya ke layar awal).
♥ Bila Anda men-download widget, awalnya Anda mendapatkan lima wajah widget, sedangkan sisanya dari mereka membuka selama lima hari ke depan.
♥ Pilih dari sepuluh menyenangkan "art gemerlap" desain, berbagai kulit, tangan dan angka!
♥ Tekan pada "gambar neon" dan tahan untuk skala dan memindahkan baru "jam analog" Anda!
♥ Mengatur "alarm" dengan menggesekkan melalui angka pada layar dan tekan pada "mengatur alarm" tombol!
♥ The berkilauan gadget keren tidak hanya "indah widget", tetapi juga menghemat baterai Anda!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi PomPomPurin Launcher [+]HOME


♥ Ini "lampu neon" jam analog memiliki mudah dan menyenangkan interface dan pilihan besar wajah jam!
♥ "Neon Clock" kompatibel dengan 99% perangkat ponsel.
♥ "Neon Clock Widget" tampak luar biasa pada perangkat tablet serta pada ponsel.
Bawa "semua lampu" untuk menerangi layar Anda dengan luar biasa "jam analog sederhana" kami - menggabungkan wallpaper abstrak dengan warna neon terindah dan bersenang-senang! Anda lebih suka biru untuk warna oranye dan merah muda? Tidak ada masalah, jam ini widget 1x4 akan mengubah setiap gambar neon biru dingin menjadi master piece abstrak yang akan meniup pikiran Anda. Bangun untuk melihat yang paling berwarna-warni dan imajinatif "Neon Clock Widget" segera setelah Anda mengatur jam alarm Anda. Berani untuk menjadi romantis - menambahkan beberapa lucu hati neon tangan ke layar Anda dan neonize "ponsel Android ™" atau tablet Anda.
Apakah Anda pernah mencari jam minimal untuk menerangi malam neon Anda? Biarkan tablet Anda bersinar terang seperti berlian - biarkan widget jam indah ini membawa Anda ke keadaan neon mania gratis. Membuat tablet cahaya Anda dalam gelap seperti lampu neon terang dengan widget jam kami Android ™. Latar belakang bunga abstrak dan "warna neon" latar belakang dengan bunga bercahaya adalah hiasan yang ideal untuk ponsel Anda dan tablet! Biarkan berbagai rangkaian bunga bercahaya mengubah smartphone Anda menjadi tampilan nyata lampu neon!
Hanya mendapatkan "jam analog untuk Android" terinspirasi oleh lampu neon gratis dan masukkan warna yang paling indah hutan. Apakah Anda siap untuk percikan beberapa "cat neon" seluruh gadget keren Anda? Jam Fluorescent adalah "free download" terinspirasi oleh keren "efek neon" yang Anda tidak mau ketinggalan.
* Android ™ adalah merek dagang dari Google Inc.
* Widget ini didukung iklan.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR