Download Aplikasi Los Angeles City Guide - Trip Bervariasi berdasarkan perangkat
Posted in 16:00 by DaDoan
Versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Kategori: Perjalanan & Lokal
Ditawarkan Oleh: Trip.com
Los Angeles City Guide - Trip screenshots
download Los Angeles City Guide - Trip free
download Los Angeles City Guide - Trip free
download Los Angeles City Guide - Trip free
Trip.com ini panduan wisata Los Angeles adalah cara terbaik untuk menemukan tempat paling keren untuk pergi di City of Angels - LA Apakah Anda sedang merencanakan liburan atau hanya menjelajahi, Trip.com menawarkan ulasan insider dan foto untuk hotel terbaik, restoran , dan tempat-tempat untuk pergi di Los Angeles. Dinamakan Editor Choice di Google Play, dan ditampilkan dalam Travel New York Times, Conde Nast Traveler, Travel + Leisure, Travel CNN, Huffington Post, luar dan banyak lagi.
Trip.com Los Angeles City Gratis menawarkan panduan pribadi terbaik untuk L.A. Nama Los Angeles sering membangkitkan gambar glamor dari bintang Hollywood dan pantai yang cerah. Meskipun Anda pasti dapat menemukan banyak sinar matahari, pasir, dan bahkan selebriti sesekali, ada banyak lagi ke LA daripada memenuhi mata. Sebagai kota terbesar kedua di Amerika Serikat, tidak pernah ada kekurangan hal untuk dilakukan di banyak lingkungan dan kota-kota kecil yang membentuk LA County. Di antara atraksi yang paling terkenal adalah Hollywood Walk of Fame, banyak pantai sepanjang sering dirujuk Pacific Coast Highway, Beverly Hill Rodeo Drive (baik untuk orang-orang menonton jika Anda seorang calon paparazi), dan yang terkenal di dunia Hollywood Sign. Lebih jauh, Universal Studios dan Disneyland menarik kerumunan besar dari penduduk lokal dan turis. Kelas dunia restoran dan hotel tidak pernah jauh, tidak peduli apa lingkungan Anda berada di. Downtown telah melihat kebangkitan baru-baru ini sebagai daerah komersial, meskipun menawarkan sedikit kegembiraan bagi pengunjung siang hari. Lingkungan hidup dari Westwood, Santa Monica, Hollywood Barat dan Pasadena tetap hotspot untuk makan dan kehidupan malam. Tidak ada "klasik" LA masakan - itu adalah sebuah kota pilihan tak berujung. L.A. terkenal untuk makanan Meksiko dan sushi, sementara kantong etnis dari Koreatown ke Little Ethiopia menawarkan tarif dari seluruh dunia. Tidak peduli ketika Anda mengunjungi LA, cuaca, makanan, dan orang-orang yang yakin untuk menyenangkan, dan Trip.com LA Halaman membantu Anda menemukan semuanya.
LA adalah lebih dari sekedar Hollywood. Jika Anda dapat hack jalan Anda melalui lalu lintas dan asap, Anda akan mencapai jumlah penduduk San Fernando dan San Gabriel Lembah, tetapi juga Angeles dan Los Padres hutan nasional tenang indah dan Mojave Desert. Los Angeles City Gratis membantu Anda melihat itu semua.
Apa pengguna sukai tentang Trip.com Los Angeles Halaman:
✓ MENJELAJAHI Los Angeles dengan penuh, dengan peta, ulasan, dan foto.
✓ RENCANA perjalanan Anda berikutnya dengan mudah dan menemukan di mana teman-teman telah!
✓ BUKU sebuah hotel di mana saja dengan hanya keran.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Radar Trap


✓ MENCIPTAKAN kartu pos foto menakjubkan dan ulasan tentang tempat yang pernah Anda kunjungi.
✓ GET TERINSPIRASI dengan kartu pos dan ulasan oleh teman-teman dan wisatawan seperti Anda
✓ BERGABUNG komunitas wisatawan bergairah dari seluruh dunia.
suku
Trip.com Suku merupakan komunitas wisatawan yang berbagi kepentingan bersama. Apakah Anda seorang jet-setter trail-nyala kecanduan adrenalin? The Adventure Tribe mungkin tepat untuk Anda. Merasa di rumah di hotel high-end di lokasi eksotis? Check out Mewah Tribe untuk tips besar. Selalu di atas hotspot lokal terbaru? The Trendsters Tribe dan Nightlife Suku adalah di mana Anda akan menemukan alur Anda. Dengan 19 Suku, dan lebih dalam perjalanan, saran wisata tidak pernah lebih pribadi!
Kartu pos
Berbagi pengalaman dengan teman-teman Anda. Mengubah foto Anda ke dalam kartu pos digital dan menyesuaikan mereka dengan filter untuk membuat mereka terlihat cantik. Anda dapat berbagi kartu pos Anda dengan teman-teman melalui Facebook, Twitter, email atau SMS. Anda juga dapat menelusuri kartu pos cantik dari seluruh dunia pada "Pilihan" feed.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR