Unduh Aplikasi Layar kunci kupu-kupu gratis
Posted in 23:00 by DaDoan
Versi: 2.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Personalisasi
Ditawarkan Oleh: Glam Girl Apps and Games
Layar kunci kupu-kupu screenshots
download Layar kunci kupu-kupu free
download Layar kunci kupu-kupu free
download Layar kunci kupu-kupu free
download Layar kunci kupu-kupu free
download Layar kunci kupu-kupu free
😊 Untuk semua gadis romantis! Aplikasi sempurna untuk layar kunci yang Anda telah mencari tepat di depan mata Anda! Tidak perlu mencari layar kunci dirancang dengan indah untuk anak perempuan lagi karena dengan kami Layar kunci kupu-kupu Anda akan mendapatkan koleksi yang paling indah latar belakang kupu-kupu romantis untuk layar kunci dikemas dalam benar-benar aplikasi gratis yang berkualitas tinggi. Buru-buru untuk men-download yang terbaik layar loker untuk Android dan melindungi Anda data ponsel dan privasi hanya dalam beberapa klik. Dapatkan salah satu yang terbaik aplikasi kunci layar untuk Android dengan tema NOW!
🍁🌺💜🌻💙🌹💛🌷❤️🌼❣️🌸🦋💐
Cara mengatur Anda Layar kunci kupu-kupu
🔐 Aktifkan layar kunci;
🔐 Masukkan password Anda dan masukkan kembali untuk konfirmasi;
🔐 Pilih salah satu dari enam tema lucu untuk layar kunci.
🔐 Pilih am / pm atau waktu 24h pengaturan;
🔐 Aktifkan tanggal atau mematikannya;
🔐 Pilih format tanggal;
🔐 Tampilkan atau sembunyikan baterai;
🔐 Pilih dari banyak latar belakang keren untuk mengunci layar Anda dalam desain romantis dan lucu!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Keyboard-Boto: Droplet of Love versi 1.2.6


🔐 Membuat ponsel Anda yang indah dan dilindungi!
🍁🌺💜🌻💙🌹💛🌷❤️🌼❣️🌸🦋💐
😊 Jika Anda sedang dalam proses personalisasi ponsel Anda dan Anda berpikir tentang melindungi data ponsel Anda dari penampilan yang tidak diinginkan, kami hanya menginginkan apa yang Anda cari. Dengan men-download Layar kunci kupu-kupu Anda akan mendapatkan koleksi paling mengesankan dari wallpaper merah muda dari kupu-kupu untuk layar terkunci dan data pribadi Anda akan tetap dilindungi setiap saat dan dimana saja. Anak-anak Anda tidak akan dapat mengubah pengaturan telepon Anda dan menghapus data Anda, dan, Anda tidak akan perlu khawatir tentang teman yang meminjam ponsel Anda untuk bermain game. Bersama dengan keyboard "kupu-kupu merah muda" dan latar belakang lucu Anda ponsel akan sepenuhnya pribadi dan melihat setiap kali Anda menggunakannya di depan umum.
Sebuah aplikasi yang benar-benar cantik untuk layar kunci yang menunggu hanya untuk Anda!
😊 Apakah Anda penggemar tema mawar? Apakah Anda lebih suka tema cinta untuk layar penguncian? Mungkin Anda ingin layar yang terkunci berkilauan atau aplikasi lucu lainnya untuk layar kunci untuk menjadi hal pertama yang Anda lihat pada layar Anda ketika Anda mulai menggunakannya? Dengan kami “Layar kunci” kupu-kupu aplikasi gratis, Anda akan mendapatkan layar kunci ideal Anda segera dan Anda tidak perlu untuk terus mencari layar kunci merah muda lainnya lagi! Berkat tema yang indah dan wallpaper yang indah termasuk dalam aplikasi gratis yang menakjubkan ini, perangkat pintar Anda akan terlihat begitu romantis dan bergaya. Kupu-kupu yang indah akan mengubah ponsel Anda menjadi heran murni dan layar kunci kreatif akan membuat rutin menggunakan ponsel Anda jauh lebih menyenangkan. Terlebih lagi, dengan layar kunci keren ini Anda dapat melihat waktu langsung, memilih jam malam atau tema lainnya jam.
Aplikasi yang paling romantis dan artistik untuk layar penguncian untuk Android SINI!
😊 Pilih “latar belakang” terbaik untuk layar terkunci tersedia di aplikasi kami fantastis dan pastikan bahwa ponsel Anda akan bersinar dengan cahaya baru. Browsing melalui "aplikasi layar kunci" akhirnya berakhir, setelah Anda mencoba semua tema jantung, dan mengatur sandi kreatif untuk layar kunci, Anda tidak akan pernah berharap aplikasi lain dengan pola layar kunci atau jenis lainnya. Jika Anda adalah harapan romantis, ini "lucu layar kunci" adalah apa yang Anda butuhkan untuk personalisasi gadget mobile Anda dengan cara yang benar. Melindungi privasi dan pada saat yang sama menikmati slider layar kunci baru Anda. Download gratis layar ini cantik kunci kupu-kupu dan diingat itu adalah salah satu yang terbaik latar belakang layar kunci untuk anak perempuan.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR