Unduh Aplikasi Dragon MODS For MineCraft PE untuk android
Posted in 14:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Hiburan
Ditawarkan Oleh: oonniwat
Dragon MODS For MineCraft PE screenshots
download Dragon MODS For MineCraft PE free
download Dragon MODS For MineCraft PE free
download Dragon MODS For MineCraft PE free
download Dragon MODS For MineCraft PE free
Naga MODS Untuk MCPE adalah pak mod itu memiliki banyak mod di aplikasi ini
Setiap mod memiliki judul, deskripsi, screenshot dan tombol download. Cari setiap mods untuk mcpe Anda ingin hanya isi favorit mod dan tekan DOWNLOAD ... Selesai!
Mod:
 - Ender Dragon - The End Mod
Akhir adalah fitur resmi di Minecraft pada PC yang kini telah membuat jalan ke Minecraft Pocket Edition, setidaknya jika Anda menginstal Akhir Mod. Untuk sampai di sana Anda akan melakukan perjalanan melalui Akhir Portal di benteng. Dalam The End Anda akan dapat melawan Ender Dragon dan lingkungan mendapat bulan seperti medan, sangat banyak seperti bagaimana itu pada PC.
 - Pet Naga Mod
Pet Naga Mod memungkinkan untuk berteman naga. Sebuah naga hanya dapat ditemukan dengan pemijahan sendiri dengan telur spawner dan setelah Anda dijinakkan satu akan melindungi Anda di semua biaya sebagai teman setia dan pendamping.
 - Enderlord Mod
The Enderlord Mod memperkenalkan bos baru ke permainan yang disebut Enderlord yang adalah tuan dari semua endermen. Jika Anda tidak tahu, endermen yang tinggi, makhluk hitam yang bisa teleport dari satu titik ke titik lain dalam sekejap mata. Ini adalah makhluk yang sangat misterius yang biasanya datang membawa beberapa jenis Minecraft blok dan membuat noices aneh dan menakutkan.
 - Masker Mod

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi The Bell of New Year's Eve gratis


Masker Mod menambah sembilan masker untuk permainan yang bisa dikenakan pada wajah pemain karakter Anda. Tidak hanya akan karakter Anda terlihat benar-benar keren tetapi Anda juga akan mendapatkan efek ramuan yang berbeda berdasarkan yang Anda pakai topeng. Semua topeng menyerupai beberapa jenis wajah massa di Minecraft seperti wajah sapi atau Enderman.
 - Dark Realm [Petualangan]
Pencipta peta Realm petualangan gelap juga telah menciptakan dua peta sebelumnya yang telah di-download ratusan ribu kali sama sekali. Peta ini menawarkan sebuah petualangan yang luas dan menyenangkan di mana Anda ditetapkan dalam suatu perjalanan untuk menyelamatkan dunia dari pergi di bawah.
 - WaterDungeonPE
Rendering massa baru di Minecraft PE bukanlah sesuatu yang mudah, tetapi dengan penggunaan alat terbaru MyNameIsAnti ini, Techne, BagasMC telah berhasil porting massa Wali PC ke Minecraft Pocket Edition.
**** Catatlah ****
Anda juga memiliki BlockLauncher untuk menginstal mod dan kulit untuk minecraft Pe
DISCLAIMER: Ini adalah sebuah aplikasi resmi untuk Minecraft Pocket Edition. Aplikasi ini tidak berafiliasi dengan cara apapun dengan Mojang AB. The Minecraft Nama, yang Minecraft Merek dan Aset Minecraft semua milik Mojang AB atau pemilik hormat mereka. Hak cipta dilindungi. Sesuai dengan http://account.mojang.com/documents/brand_guidelines

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR