rak tv furniture untuk Samsung young
Posted in 11:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Gaya Hidup
Ditawarkan Oleh: Yashan
rak tv furniture screenshots
download rak tv furniture free
download rak tv furniture free
download rak tv furniture free
download rak tv furniture free
download rak tv furniture free
download rak tv furniture free
download rak tv furniture free
download rak tv furniture free
Anda sudah membeli yang baru high-def TV plasma, dan Anda perlu tempat untuk meletakkannya. Anda bisa me-mount di dinding, tetapi tampaknya seperti banyak pekerjaan, dan Anda tidak cukup percaya diri dalam kemampuan instalasi untuk menggantung tanpa melihat crash ke tanah di tumpukan plastik hancur dan kawat. Anda bisa pergi dengan pusat hiburan, tapi itu tampaknya sedikit banyak - Anda tidak perlu melampirkan apapun untuk itu; Anda hanya perlu TV itu sendiri. Masukkan TV Shelf.
Rak TV merupakan alternatif yang bagus untuk berdiri TV tradisional. Mereka menawarkan penghematan ruang yang signifikan belum stabil dan kokoh. Rak TV akan mengakomodasi sebagian besar jenis televisi - LCD, DLP, Plasma atau model CRT bahkan lebih tua. Ada beberapa jenis Rak TV Anda dapat memilih dari, dan tergantung pada satu situasi Anda mungkin lebih tepat daripada yang lain. Mari kita lihat masing-masing jenis.
Tarik-Out Rak
Besar untuk menambahkan TV ke sebuah kabinet atau lemari yang ada, tarik-keluar rak TV yang fleksibel dan dapat diinstal ke setiap bagian kokoh furnitur yang dapat menerima sekrup atau baut lampiran. berdiri ini bergerak bolak-balik di rel yang memungkinkan Anda fleksibilitas dalam posisi televisi Anda. Jika Anda memiliki pusat hiburan Anda gunakan untuk peralatan stereo Anda, tetapi tidak memiliki ruang untuk TV, Anda dapat mempertimbangkan menambahkan stand TV tarik-keluar ke unit sehingga Anda dapat menyimpan semua perangkat media Anda di satu lokasi.
Hanging Rak (atau langit-langit Mount Kurung)
Rak menyerahkan adalah pilihan yang bagus untuk menambahkan TV ke kamar tanpa mengambil setiap ruang lantai. Unit ini menggunakan tanda kurung yang dipasang ke langit-langit, biasanya ke balok anak atau berkas dukungan. Mereka terdiri dari bar tebal yang melekat rak atau logam penjepit ukuran televisi. Mereka mengambil hanya sebagai banyak ruang seperti TV itu sendiri dan meletakkannya keluar dari jangkauan anak-anak dan pengunjung.
Wall-Mount Rak

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh My Lover Locker-DIY Locker untuk Asus Zenphone


Dinding-Mount Rak adalah pilihan lain yang menghemat ruang, memungkinkan Anda untuk melihat televisi dari mana saja di dalam ruangan. Mereka umumnya melesat ke dinding kancing, tetapi juga dapat dipasang ke furnitur kayu solid mana yang sesuai. Model tradisional menggunakan rak untuk mendukung televisi, tetapi ada juga model LCD yang me-mount langsung ke belakang set LCD TV.
Rak putar
Rak putar sering digunakan dalam hubungannya dengan bagian lain dari furnitur untuk menambah sarana mudah reposisi televisi. Seringkali orang menemukan bahwa mereka perlu untuk mengubah atau menggeser TV mereka di mimbar untuk mengakomodasi pengunjung atau untuk melihatnya dari lokasi yang jauh. Ini bisa sulit dan menyebabkan kerusakan pada TV berdiri tanpa rak putar di antara. Dengan TV yang duduk di rak putar, Anda dapat dengan mudah sudut untuk pandangan optimal dengan menerapkan jumlah minimal kekuatan.
Rak komponen
Varietas lain dari TV Shelf adalah Komponen Shelf. Unit ini terbuat dari beberapa rak TV, biasanya ditumpuk vertikal dan melekat pada satu atau lebih dinding-mount kurung. Ini sangat cocok untuk menampilkan beberapa TV pada sudut yang berbeda atau mendukung televisi bersama dengan komponen media lain, seperti pemutar DVD atau DVR.
Ingat ketika membeli rak TV, selalu periksa untuk memastikan rak akan mendukung berat televisi Anda. Ini harus jelas tercantum pada kemasan, tapi meminta bantuan jika Anda tidak dapat menemukan bahwa informasi pada label.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR