Aplikasi Speech Jammer Ultimate unlimited
Posted in 01:00 by DaDoan
Versi: 18.9
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.2 dan lebih tinggi
Kategori: Musik & Audio
Ditawarkan Oleh: Sennikpro
Speech Jammer Ultimate screenshots
download Speech Jammer Ultimate free
download Speech Jammer Ultimate free
download Speech Jammer Ultimate free
download Speech Jammer Ultimate free
download Speech Jammer Ultimate free
Pidato jammer Ultimate App menghambat pengguna dari berbicara dalam kalimat yang koheren karena otak sedang bingung dengan sedikit keterlambatan dalam umpan balik pendengaran dari suara pengguna sendiri dan oleh SpeechJammer, Anda dapat benar-benar suara seseorang "jam". Melalui efek Auditory Feedback yang Tertunda, pembicara akan mengalami kesulitan mengartikulasikan saat berbicara, efektif menghambat nya pidato! Terlebih lagi, pidato jammer guru memanfaatkan umpan balik. Anda tidak hanya memikirkan kalimat dan mulut Anda secara otomatis mengatakan itu dari memori vokal. Otak Anda terus memantau suara Anda secara real time untuk tetap terdengar seperti yang Anda inginkan. Semacam seperti berjalan di atas tali yang. Anda tidak memiliki urutan hafal gerakan yang diperlukan untuk menyeberang. Pikiran Anda selalu menganalisis keseimbangan Anda dan memperbaiki sendiri. Inilah sebabnya mengapa orang-orang tuli mengalami kesulitan berbicara dengan jelas. Bila Anda memiliki suara Anda bermain kembali dengan penundaan, otak Anda membingungkan apa yang Anda benar-benar katakan dan apa yang sedang dimainkan kembali sehingga "mengoreksi" itu sendiri didasarkan dari suara tertunda yang kemudian menyebabkan bunyi ucapan yang aneh. Jadi itu jenis seperti jika Anda berjalan di atas tali tapi rasa keseimbangan adalah satu detik di belakang. Kau akan jatuh karena Anda perlu real time umpan balik. Anda akan melihat bagaimana sulit adalah untuk membaca buku :)
CATATAN: Gunakan headphone dan aplikasi hanya bekerja dengan baik bila Anda menggunakan headphone.
fitur aplikasi
1) New Jam Pidato Anda
2) Menakjubkan audio yang delay knob
3) Banyak Fun!
4) New Buat Pidato Echo
App ini bekerja dengan baik dengan earphone saja. Audio latency tergantung pada model perangkat Anda dan versi firmware dari ponsel.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi قرآن كاملا بدون نت أحمد نعينع versi terbaru


Kebijakan Periklanan Pengungkapan:
Kami senang menciptakan aplikasi, dan ingin menjaga mereka bebas selamanya.
Agar berjalan pembangunan kita, Speech Jammer Ultimate didukung iklan untuk menghasilkan beberapa pendapatan.
Terima kasih atas pengertian.
CopyRight: Semua gambar dan bagian lain dirancang oleh senniksoft di assosiated oleh sennikpro dan dengan menggunakan TarsosDsp.
Penolakan
Aplikasi ini membuat suara yang sangat keras. Menggunakan akal sehat dan hati-hati. Karena aplikasi memiliki efek megafon. Ketika Anda men-download dan menginstal perangkat lunak ini, Anda setuju bahwa Anda akan menggunakan aplikasi ini di risiko Anda sendiri. Dalam acara tidak akan pengembang bertanggung jawab untuk kerugian termasuk luka dan kerusakan kesehatan akibat menggunakan aplikasi ini Silahkan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menggunakan aplikasi ini.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR