Unduh membersihkan sel saya untuk Samsung young
Posted in 00:00 by DaDoan
Versi: 1.6
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: Photo Studio And Android Apps
membersihkan sel saya screenshots
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
download membersihkan sel saya free
Memory Booster & Cleaner adalah sebuah aplikasi basis Android, yang digunakan & digunakan untuk membersihkan untuk mobile atau tablet program android sepanjang waktu, browser history, bersih untuk Cache Memory, Call log, Kartu memori, Pesan dan Kontak. Ini adalah sesuatu tetapi sulit untuk memanfaatkan selanjutnya mudah dimengerti ramah.
Ini adalah aplikasi terbaik yang cepat cepatnya moderat ponsel Anda jika Anda tidak tahu apa-apa tentang membersihkan cache reserved, lelah mengamati bagaimana telepon seluler android Anda akan lebih lambat konsisten sekarang hari. Anda tidak perlu stres lagi dan marah dengan android Anda lebih cara menghapus cadangan data atau bagaimana mempercepat ponsel Android; aplikasi kita akan berurusan dengan segala sesuatu, menghapus sampah catatan, dokumen berlama-lama dan file storage cadangan untuk membebaskan kapasitas, kecepatan dukungan dan meningkatkan pelaksanaan perangkat ponsel Android Anda. Jauhkan ponsel Anda sempurna dan cepat.
ini adalah Memory Booster & Cleaner adalah sedikit telepon pintar dan cahaya sel android bersih, dokumen sampah dan file sampah, meningkatkan memori sponsor dan aplikasi manajer administrator untuk Anda semua jenis Android ponsel pintar atau tablet.
Aplikasi dorongan sponsor lain hanya membersihkan caché android Anda dokumen singkat yang sederhana; ini meningkatkan ponsel Anda namun tidak pada kecepatan yang paling ekstrim seperti membuat pembersihan mendalam mendalam. New Memory Booster & aplikasi gratis Cleaner dan mulai menikmati dengan ini kecepatan penguat aplikasi cleaner cepat dan menghargai keuntungan!
Memory Booster & Cleaner Fitur App:
* Jung Residual dan aplikasi berguna pengingat
* Optimizer ponsel Powerfull dan akurat registry cleaner
* Membebaskan meningkatkan memori dan ram dari perangkat Anda dengan membunuh tugas yang tidak perlu
* Memanfaatkan tugas daftar abaikan
* Menampilkan beralih pemberitahuan
* Memberikan akses cepat ke aplikasi lain dan alat-alat
* Terkecil menginstal paket dan cache diproses aplikasi cleaner
Android app limbah remover memiliki satu sentuhan untuk mempercepat ponsel Anda dan melepaskan memori dengan alat yang indah. Memory Booster & Cleaner memudahkan untuk mengoptimalkan langsung dari layar rumah Anda dengan tombol dorongan serta ini adalah penguat android terbesar dan bersih.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi 振るだけホーム画面【簡単・便利ツール】 versi terbaru


1. Bersihkan Browser Sejarah
2. Bersihkan Semua App Cache
3. clipboard Bersih
4. Panggilan masuk Bersih
5. Panggilan Keluar Bersih
6. Panggilan Bersih terjawab
7. Bersihkan Chrome Sejarah
riwayat penelusuran 8. Bersihkan Youtube
9. Bersihkan Sejarah telusur Google
10.Clean Downloads
11.Optimize Memory
[Terima kasih]

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR