Download Aplikasi TV Remote Control gratis
Posted in 00:00 by DaDoan
Versi: 1
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.2 dan lebih tinggi
Kategori: Hiburan
Ditawarkan Oleh: koki
TV Remote Control screenshots
download TV Remote Control free
download TV Remote Control free
download TV Remote Control free
download TV Remote Control free
Bagaimana jika Anda bisa mengontrol TV Anda dengan perangkat Android Anda? Coba menakjubkan Remote Control Universal TV ini untuk mengkonversi perangkat android Anda menjadi remote TV universal. Aplikasi ini sangat mudah untuk mengkonfigurasi untuk televisi Anda dan benar-benar mudah digunakan. The "Universal TV Remote Control" app memungkinkan Anda untuk mengalami TV nyata terpencil seperti pengalaman saat menggunakan aplikasi. aplikasi kami mendukung sebagian besar merek TV dan model. Apakah Anda memiliki Samsung TV, LG TV, Sony TV atau TV merek lain, Anda selalu dapat mengkonversi perangkat android Anda untuk remote untuk TV Anda.
Aplikasi TV Remote Control ini juga dapat terhubung ke TV cerdas Anda menggunakan WiFi dan konfigurasi terjadi dalam hitungan detik. Ini adalah di antara yang terbaik TV Remote Control aplikasi yang tersedia di toko bermain.
************************
MERK SESUAI
************************
Remote Control Universal TV ini mendukung semua merek TV utama. Berikut adalah beberapa merek TV populer bahwa aplikasi remote control ini mendukung -
- Remote Control untuk LG TV
- Remote Control untuk Samsung TV
- Remote Control untuk Sony TV

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi The Bell of New Year's Eve gratis


- Remote Control untuk Panasonic TV
- Remote Control untuk Vizio TV
- Remote Control untuk TV tajam
Kami bekerja keras untuk menambahkan dukungan untuk lebih dan lebih banyak merek TV dan model. Jika Anda Model tidak didukung, silahkan menulis kepada kami, kami akan bekerja pada memiliki itu didukung melalui aplikasi kita.
************************
KATAKAN HELLO
************************
Kami terus bekerja keras membuat "Universal TV Remote Control" aplikasi yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi Anda. Kami membutuhkan dukungan terus-menerus untuk pergi. Silahkan email kami untuk setiap pertanyaan / saran / masalah atau jika Anda hanya ingin menyapa. Kami akan sangat senang mendengar dari Anda. Jika Anda telah menikmati fitur salah satu "Universal TV Remote Control" aplikasi, jangan lupa untuk menilai kami di toko bermain.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR