Unduh My Business Empire versi terbaru
Posted in 02:00 by DaDoan
Versi: 1.9.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 5.0 dan lebih tinggi
Kategori: Simulasi
Ditawarkan Oleh: Brandon Stecklein
My Business Empire screenshots
download My Business Empire free
download My Business Empire free
download My Business Empire free
download My Business Empire free
download My Business Empire free
download My Business Empire free
download My Business Empire free
download My Business Empire free
download My Business Empire free
Jika Anda pernah bermimpi menjalankan dan mengelola bisnis Anda sendiri, maka ini adalah game simulasi untuk Anda!
Dibawa ke anda oleh pencipta epik My Planet, saya Colony, dan saya Land game simulasi, datang menarik game simulasi perusahaan saya Empire Bisnis! Mulai keluar sebagai anak-anak dengan $ 20 dan berdiri limun kecil dan membangun jalan hingga membuat jutaan dolar pada ruang bisnis transportasi roket! Kemungkinannya tak terbatas.
Saya Empire Bisnis berjalan secara real time saat anda pergi, sehingga perusahaan Anda akan mendapatkan uang, bahkan ketika Anda tidak bermain. Menyewa manajer untuk menjalankan bisnis Anda untuk Anda. Mengubah nama bisnis Anda untuk kustomisasi ekstra. Tingkat atas perusahaan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang. Dan membuka perusahaan baru dan peluang baru. Langit adalah batas dalam bisnis sim game ini luar biasa.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Game Uaz & Niva Racing 2016


Untuk tampilan yang unik dan nuansa, semua grafis dalam simulasi bisnis gaya permainan taipan ini yang digambar tangan dengan krayon.
Saya menganggap permainan ini berada di pembangunan konstan, jadi silakan tinggalkan saran tentang fitur baru dan cara-cara untuk membuat permainan lebih baik. Aku akan membuat sering update berdasarkan masukan dari pengguna. Permainan ini adalah untuk kalian, sehingga membantu membuat yang terbaik yang bisa!

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR