Musik Equalizer Dengan HD Suar untuk Motorola
Posted in 03:00 by DaDoan
Versi: 1.8
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Musik & Audio
Ditawarkan Oleh: devapps2017
Musik Equalizer Dengan HD Suar screenshots
download Musik Equalizer Dengan HD Suar free
download Musik Equalizer Dengan HD Suar free
download Musik Equalizer Dengan HD Suar free
download Musik Equalizer Dengan HD Suar free
Meningkatkan kualitas suara dari perangkat ponsel Anda dengan benar equalizer musik global pertama, membuat suara Anda dari android Anda tidak seperti sebelumnya pemutar musik dengan equalizer dan visualisator.
Equalizer & Bass Booster adalah slider volume yang dengan stereo musik dan memimpin VU meter.
Musik Equalizer Dengan HD Suara meningkatkan volume dan bass meningkatkan kualitas keseluruhan suara dan membuat ponsel Anda seperti media player profesional dan Anda dapat menyesuaikan equalizer musik volume yang equalizer penguat amplifier untuk android, bass boost dan mengontrol surround virualizer untuk meningkatkan kualitas audio Anda untuk pemutar musik terbaik dengan equalizer.
aplikasi ini berperingkat atas pemutar musik dengan equalizer untuk membuat suara dari ponsel Anda terbaik, Jadi sekarang Anda dapat memutar lagu dari hampir semua pengingat dari musik dan memungkinkan Anda untuk mengatur efek suara dari penguat ini pemutar musik dengan equalizer dan visualisator dan bass pendorong.
pre-series tersedia.
1.Dance
2.Heavy logam
3.Jazz
4.Flat
5.Normal
6.Rock
7.Pop
8.Folk
9.Latin

Anda Mungkin Juga Meminati:: Baby Sleep Lullaby Music Box versi terbaru


Fitur:
- 5 Band EQ kontroler
- Modus Virtualizer untuk hasil headphone terbaik
- Simpan kustom kontrol volume presetsMedia
- Lima band equalizer
- Meningkatkan efek Bass
- Efek Virtualizer
- 9 preset equalizer
- Simpan preset kustom
Musik Equalizer Dengan HD Suara dapat dengan mudah meningkatkan setiap nada dering untuk nilai maksimum.
menikmati dengan Musik Equalizer kontrol suara terbaik dari ponsel Anda.
Silakan menilai 5 bintang jika yang membantu. Kami mencintai tanggapan Anda, Terima kasih banyak!

18 Des 2015 - Sony biasanya merelease flagship di bulan Januari awal tahun, timing .. jack earphone sedang digunakan, sehingga suara musik tidak keluar. . semisal Samsung, memang tampak ukuran fingerprint sensor dari Xperia Z5 lebih kecil. equalizer terbaik untuk sound system . Teknologi layar Full HD pada Xperia Z5 Dual tetap mirip dengan seri Meskipun peringkat Samsung Galaxy Note GT-N7000 sebagai ponsel pintar, tapi masih cukup . Menggabungkan layar 5,3 inci Super AMOLED HD dan Android 2.3 .. pemutar musik dari Samsung Galaxy Note tampilan dan memiliki fitur standar . Selain itu ada juga Efek Equalizer, di efek suara normal terakhir ini, lebar, Fakta Bukan Realita Antara Andromax Z Dengan Samsung Galaxy Grand Duos . Layar sentuh kapasitif IPS16 juta warna 5.5-inci HD (720x1280 piksel); Memori . dengan menggunakan headphone Sony MDR-1r suara keluaran Andromax Z download equalizer full bass . Sedikit disayangkan adalah absennya equalizer di pemutar musik bawaan.

1 Jul 2015 - Dirac HD Sound mengkoreksi distorsi saat alat musik dipencet. . Wiko Mobile, dikabarkan bakal merilis smartphone 4G tertipis di dunia. . "Dirac berbeda dengan teknologi equalizer, bukan juga boosting . iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6.9 mm, dan Samsung Galaxy S6 dengan ketebalan 6.8 mm.4 Feb 2015 - Selanjutnya adalah Music Equalizer, dan seperti namanya, adalah equalizer untuk musik. aplikasi equalizer terbaik android . Sayangnya, seperti beberapa aplikasi peningkat suara lain di daftar ini, pembuat .. Game · How To Upgrade OS Android Samsung Galaxy Fit from Froyo to . Battery HD Pro Apk Full v1 42 free android Downloa.31 Des 2013 - Ada banyak storage on board di Samsung Galaxy Note 3 - cukup untuk menyimpan segudang musik, foto, aplikasi dan berjam-jam video HD. .. Dari semua itu, suara akan menjadi lebih jelas dalam situasi tertentu - maka . controls, home equalizer terbaik untuk sound system screen widget, equalizer dengan seabrek preset dan bahkan voice 

16 Nov 2015 - Samsung Galaxy J7, satu dari beberapa seri 'J' yang sudah resmi masuk pasar Indonesia. . Smartphone yang masuk keluarga 'J' lebih ramah budget, ringan di . Walaupun sudah ditunjang resolusi HD (720p) tapi ukuran layarnya . Standar pemutar musik bawaan Google ini equalizer android full version bisa dipakai memainkan Aplikasi Music Volume Untuk menambah efek bass di android lebih terasa mantab. plikasi equalizer .Review Samsung GALAXY Chat (GT-B5330) - /2012/12/27/review-samsung-galaxy-chat-gt-b5330/Cache27 Des 2012 - galaxy chat, plus minus samsung galaxy chat, samsung, samsung android, . Pemutar musik milik Chat sayangnya tidak didukung oleh keluaran suara . akan menambah opsi penyeimbang suara (equalizer) serta radio FM. . 1838 dan menempatkan Chat di atas HTC Desire HD serta Samsung Nexus S.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR