Unduh German English Translator untuk Nokia
Posted in 20:00 by DaDoan
Versi: Best
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Buku & Referensi
Ditawarkan Oleh: DictionaryAndTranslation
German English Translator screenshots
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
download German English Translator free
aplikasi gratis untuk Jerman ke Inggris Translations dan Inggris ke Translations Jerman . Aplikasi ini dapat digunakan untuk arti kata dan sebagai kamus Jerman atau English Dictionary.
Situs
Terjemahan menjadi semakin penting dalam lingkungan global kami. Dari siswa, wisatawan ke karyawan yang tinggal di atau di luar negara mereka, mereka semua memiliki kebutuhan untuk menerjemahkan satu bahasa ke bahasa lain secara teratur. Jerman aplikasi English Translator sebagian besar difokuskan pada individu dengan haus Jerman ke Bahasa Inggris dan Inggris ke Bahasa Jerman di perjalanan. Situs
Situs
Manfaat dari English Translator Jerman App
  
  • Penawaran cepat dan akurat hasil terjemahan Situs
      
      
  • Berfungsi baik sebagai Jerman ke Inggris dan Inggris ke GermanTranslator Situs
      
      
  • Menyediakan tanggapan audio untuk pengucapan yang jelas dari kata-kata yang diterjemahkan Situs
      
      
  • Memungkinkan Anda untuk berbagi terjemahan dengan teman-teman melalui WhatsApp, Facebook, SMS, dll Situs
        Salah satu fungsi yang paling nyaman Jerman English Translator aplikasi adalah fitur sahamnya. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan efisien berbagi teks-teks mereka diterjemahkan dengan teman-teman mereka pada aplikasi messaging seperti WhatsApp, Facebook, dan banyak lagi. Hal ini untuk menghindari kebutuhan harus menyalin atau mengetik ulang hasil terjemahan.
      
  • Mampu menerjemahkan kata, teks, dan kalimat Situs
      
      
  • Menyediakan terjemahan kata bersama dengan Situs maknanya

    Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Sportsmen Devotionals Daily


      
      
  • Jerman app English Translator bukan hanya tentang penafsiran plain kata dan kalimat dari bahasa Jerman ke bahasa Inggris, Anda juga bisa mendapatkan arti dari kata-kata dan bagaimana menggunakannya dengan benar.
      
  • Memiliki kemampuan kamus untuk kedua bahasa
      
      
  • Tersedia secara gratis dan di mana saja
      
  • Ini adalah rahasia dan pribadi
    Siapa yang diuntungkan dari aplikasi Penterjemah Inggris Jerman? Situs
      
  • Situs Wisatawan
         Gambar ini, Anda berada di pemandangan indah dari Jerman, mungkin di sebuah restoran dengan menu yang tidak ada dalam bahasa Inggris. Jangan khawatir. Yang perlu Anda lakukan adalah mengetikkan beberapa kata-kata ke dalam bahasa Inggris Penerjemah Jerman untuk membuka makna. apa
        lebih, komunikasi antara Anda dan server akan lebih halus. Hal yang sama berlaku untuk bertemu orang-orang baru atau bahkan bergerak dengan mudah. Anda bahkan dapat belajar dialek lokal. Seorang pelancong Jerman juga dapat menggunakan manfaat aplikasi yang sama pada kunjungan mereka ke negara yang bahasa ibunya adalah bahasa Inggris.
      
  • Mahasiswa Situs
        Pernahkah Anda menemukan diri Anda perlu untuk penelitian tentang sesuatu yang hanya bisa diungkapkan dalam bahasa Jerman? Atau yang hanya bisa ditemukan dalam bahasa Jerman? Jerman app English Translation sangat berguna dalam situasi seperti itu. Dengan belajar melalui terjemahan, Anda juga cenderung untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih baik tentang bahasa Jerman atau Inggris sementara juga mengembangkan kompetensi multi-bahasa. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk memberikan hasil penelitian yang bermakna dan sadar. Selain pekerjaan, komunikasi juga dibuat lebih mudah antara teman-teman Anda, karena Anda dapat belajar frasa baru dari kamus Inggris Jerman.
      
  • Pengusaha dan karyawan Situs
        Seperti kerja terus mengglobal, pengusaha dan karyawan sama areactively pada melihat keluar untuk bakat dan kesempatan luar sekitar mereka. Mengingat aplikasi ini mampu menerjemahkan kalimat penuh bersama dengan kemampuan terjemahan audio, baik pengusaha dan karyawan, mampu menerobos hambatan bahasa, berkomunikasi dengan jelas dan bekerja sama secara harmonis. Apakah dokumen yang, tugas atau persyaratan, Anda dengan mudah dapat menerjemahkan ke Jerman atau menerjemahkan ke bahasa Inggris.

  • google translate voice to text Jabra Elite Sport support.google translate voice to text Module D: Public Procurement Law – Scope of Application .. Application for permission to reproduce for public or commercial use, or translate all or part of .. Following a court case involving alcatel, it is now a requirement that all .. dIN4 standards from Germany, or NF5 from France, whichever were the more stringent.14 Mei 2007 - acquisition of Alcatel-Lucent's satellite businesses became effective on 6 April 2007. translate perfect one direction . accentuated by the translation effect on dollar-denominated sales of . commercial operations in this area, notably in Germany, Spain and.

    Windows version implemented by Alcatel. □ Defined in ETR 250 amazing translate indonesia . Translation form R to MOS . Motorstrasse 55, D-70499 Stuttgart, Germany. • Telephone +49 8 Nov 2013 - Cataclysm translation project page. Marshmallow .. Support to adb remount / scripts. .. Video review by @Haeretik (German) voice translator online process, disassemble, reverse engineer, translate, decompile or in any other . Germany. AVM Computersysteme. Vertriebs GmbH. Alt-Moabit 95. D 10559 

    Items 1 - 10 of 59 - Procédé et dispositif d'optimisation translate perfect simple plan du plan d'itinéraire sur les . ALCATEL LUCENT. EPV . Bombardier Transportation PPC Germany GmbH.29 Sep 2004 - . are growing more distributed around the globe," said Lou D'Ambrosio, Avaya's . "Alcatel is firmly committed to delivering contact center solutions to the . translation to meet the google translate voice to text needs of the multinational enterprise anytime, anywhere. . simplified Chinese, traditional Chinese, English, French, German, 22 Sep 2016 - This document is an unofficial English-language translation of the “other . Lucent (document “autres informations” d'Alcatel Lucent) prepared and filed with .. included €620 million of tax losses carried forward in Germany 

    DOWNLOAD HERE


    ARTIKEL TERKAIT
    KOMENTAR