Game Perbaikan swalayan pembersihan gratis
Posted in 12:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Santai
Ditawarkan Oleh: Kids Fun Studio
Perbaikan swalayan pembersihan screenshots
download Perbaikan swalayan pembersihan free
download Perbaikan swalayan pembersihan free
download Perbaikan swalayan pembersihan free
download Perbaikan swalayan pembersihan free
download Perbaikan swalayan pembersihan free
Congrats! Anda mendapat pekerjaan di supermarket. Ini supermarket terbaik di kota. Begitu? Apakah Anda siap untuk menjadi bagian dari supermarket lokal ini? Datang dan melihat-lihat pasar dan menyelesaikan semua tantangan tugas yang ditugaskan kepada Anda. Tugas pertama Anda akan menjadi sangat menyenangkan!
Supermarket membersihkan dan memperbaiki permainan membiarkan Anda untuk membersihkan seluruh kekacauan di supermarket. Ini akan menjadi waktu yang hebat bekerja di supermarket. Tak seorang pun ingin melakukan belanja di pasar kotor dan acak-acakan. Jadi pembersihan dan memperbaiki item pasar agar terlihat bersih dan luar biasa bagi pelanggan Anda. Tampilkan Anda memperbaiki keterampilan seperti tukang nyata dan pekerja terbaik yang pernah. Mulailah hari Anda dengan berpakaian sendiri dalam pakaian kerja yang menarik dan sangat profesional. Membersihkan pasar dengan membersihkan semua sampah dari tempat yang berbeda di pasar, melakukan mengepel, setelah Anda selesai dengan itu, mulai memperbaiki rak, dinding dengan alat perbaikan. Anda sudah membuktikan bahwa Anda luar biasa layanan pelanggan jagoan!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Cloud Games - 1 app many games


Bekerja di supermarket bisa begitu menyenangkan dan tugas menarik. Tugas Anda adalah untuk menghapus seluruh lorong supermarket. Mulai bekerja dengan memungut sampah dan membuangnya di tempat sampah. Anda akan melihat banyak jaring laba-laba di sekitar, menghapus noda tersebut sekitar untuk mendapatkan jelas dalam waktu. Menyapu lantai, bersih dengan pel, membersihkan buah-buahan dan sayuran dan menempatkan mereka di rak-rak untuk membuatnya menampilkan siap untuk pelanggan. Gunakan membersihkan persediaan untuk menyelesaikan membersihkan dan mengepel tugas dalam memberikan waktu. Waktu untuk menjadi tukang! Setelah Anda selesai dengan membersihkan tugas, perbaikan dan memperbaiki semua dinding, jendela dan bayi balita yang rusak mainan dengan gadget memperbaiki tersedia dalam petualangan mania permainan gila seperti yang Anda lakukan dalam perbaikan rumah atau perbaikan rumah. Menyelesaikan tugas dalam waktu yang ditentukan. Membersihkan kekacauan! Memperbaiki bagian-bagian yang rusak dan memecahkan semua catatan dalam game dry anak ini.
Men-download game ini dan menikmati menyenangkan diisi perjalanan perbaikan memperbaiki dan petualangan dry

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR