Download Aplikasi Auto App Organizer free apk
Posted in 06:00 by DaDoan
Versi: 4.16
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.2 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: ZeroTouchSystems
Auto App Organizer free screenshots
download Auto App Organizer free free
download Auto App Organizer free free
download Auto App Organizer free free
download Auto App Organizer free free
download Auto App Organizer free free
Ini mungkin adalah ORGANIZER APP paling berguna di pasar! Cobalah! (Dan membaca PENAWARAN KHUSUS bawah)
FAQ: Samsung ponsel: "Hilang pintas setelah masalah reboot" Ini adalah bug Samsung Android yang dapat diselesaikan dengan menggunakan aplikasi launcher yang lebih baik seperti "Go Launcher EX", lihat di sini bentuk bijih info: https://groups.google.com/ forum / #! topic/tasker/V1C1u3U2b04
fitur:
- Beberapa (Mass) SELEKSI app dan operasi
- BACKUP Otomatisasi!
- App2SD penanganan pada setiap aplikasi termasuk AAO sendiri
- AUTO kategorisasi
- Monitor dan menunjukkan aplikasi UNUSED
- Menangani NEW APPS sebagai pemula selama beberapa hari di folder terpisah
- Opsional pada app install pertanyaan kategorisasi otomatis
- Cari app CEPAT
- Ikon kustom
- Menyimpan pengaturan aplikasi untuk sendiri Internet-DB, untuk fungsi auto-kategorisasi
- Mengirim aplikasi melalui email
- U dapat menggunakannya untuk mengintegrasikan ke aplikasi (rumah) peluncur lain seperti SwipePad atau ADW launcher dll
- Dan masih banyak lagi ...
Masalah LABEL SHORTCIT: Setelah saya reboot perangkat saya semua jalan pintas rumah kehilangan label mereka:
Ini adalah masalah yang dikenal pada beberapa perangkat (bug Android), membuat widget bukan pintas bekerja dengan benar

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Barcode Việt: Mã vạch, QR Code versi 2.11.1


Penawaran Khusus: Jika Anda menggunakan aplikasi saya dan mempromosikannya di beberapa forum, menjelaskan pengalaman nyata yang baik, saya bisa memberikan kode curang gratis untuk menghapus banner (mengirim saya email di forum / blog dll link u telah dibuat, dan saya untungnya akan mengirimkan kode dalam pulang)
Versi gratis memiliki semua fungsi yang dibayar memiliki! (Tetapi memiliki banner)
Jika u menemukan bug email saya!
Ada banyak pengguna senang seperti Kristie:
"
Hello!
Wow, itu mengagumkan. Saya semacam fanatik app :) ... Saya telah lebih dari 300 aplikasi diinstal pada telepon saya dan telah di-download dan uninstall ribuan aplikasi. Saya telah menggunakan hampir setiap organizer app di luar sana ... super manager, sobat app, organizer app, folder organizer, dash app, kelompok aplikasi saya, dan banyak orang lain. Mereka semua yang berguna tetapi telah seperti rasa sakit harus menghapus aplikasi untuk ruang bebas, kemudian pergi mencari melalui sejarah app saya yang luas untuk menemukan mereka lagi. Dan tentu saja, aku selalu harus pergi ke tempat yang berbeda untuk mendukung mereka, atau memindahkannya. Ini diambil begitu banyak waktu saya melakukan hal ini ... mencari dan menunggu daftar aplikasi saya untuk reload lagi dan lagi ... bahwa saya menemukan diri saya frustrasi dan kewalahan.
Menemukan aplikasi ini benar-benar penyelamat bagi saya. Aku tahu itu mungkin tampak konyol untuk beberapa orang, tetapi untuk orang seperti saya telah mencari begitu lama untuk hal seperti ini, hampir sulit untuk percaya seseorang datang dengan itu AKHIRNYA. Jadi, sekali lagi terima kasih terima kasih terima kasih untuk semua kerja keras Anda.
Terakhir, saya ingin menambahkan bahwa aplikasi ini hanya jatuh pada saya sekali ... dan segera saya disajikan dengan layar yang meminta saya untuk menyenangkan melaporkannya kepada pengembang sehingga bisa melihat ke dalam. Aku tahu bahwa itu adalah sebuah masalah dengan peluncur rumah saya, dan tidak ada hubungannya dengan Auto App Organizer, tapi itu bagus untuk mengetahui aplikasi ini adalah pemantauan kinerja untuk saya! Itu mungkin mengapa yang begitu cepat dan stabil .. pernah ada lag sama sekali. Bahkan dari widget, aku bisa melakukan apa saja dan melakukannya dengan cepat dan mudah. Ini sempurna.
Saya berharap untuk fitur yang akan datang, dan menghargai respon cepat dari pengembang setiap kali aku punya pertanyaan.
Hormat kami,
Kristie
"

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR