Heads-up Notifications untuk LG
Posted in 03:00 by DaDoan
Versi: 1.12.1
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 3.1 dan lebih tinggi
Kategori: Personalisasi
Ditawarkan Oleh: Simen.codes
Heads-up Notifications screenshots
download Heads-up Notifications free
download Heads-up Notifications free
download Heads-up Notifications free
download Heads-up Notifications free
download Heads-up Notifications free
download Heads-up Notifications free
download Heads-up Notifications free
Dengan Heads-up, perangkat apapun bisa mendapatkan kepala-up pemberitahuan diperkenalkan di Android 5.0 “Lollipop”, tidak ada akar yang dibutuhkan. Namun menurut Addictivetips, aplikasi ini jauh lebih dari sekedar backport a. Dan menurut pengguna, aplikasi ini adalah cara yang lebih baik daripada yang asli!
UTAMA :
Kepala-up menampilkan pemberitahuan terbaru sebagai popup mengambang, lengkap dengan teks lengkap dan tindakan cepat (4.1+).
Pekerjaan pada segala sesuatu yang menjalankan Android 3.1 dan yang lebih baru.
Anda memegang kendali: Kepala-up memiliki lima halaman kustomisasi , sehingga Anda akan mendapatkan pemberitahuan jalan.
Pocket deteksi - ketika Anda mendapatkan pesan, Kepala-up ternyata layar pada jika Anda mengambil telepon Anda keluar dari saku! (Jenis seperti AcDisplay Catatan:. Ini menyebabkan peningkatan kecil dalam penggunaan baterai jika Anda mendapatkan satu ton pemberitahuan)
Privasi pada layar kunci (dan secara umum - Kepala-up bahkan tidak memiliki izin internet, sehingga tidak dapat mengirim data pribadi Anda di mana saja)
Oh, dan itu diketahui bekerja pada beberapa smartwatches .
Kepala-up tidak aplikasi lockscreen, jadi jangan berharap itu berperilaku seperti lockscreen Lollipop.
BAHASA :
Kepala-up pemberitahuan tersedia dalam lebih dari 20 bahasa, berkat tim yang mengagumkan penerjemah. Seperti aplikasi ini tidak didukung lagi, terjemahan baru tidak akan membuatnya menjadi Kepala-up.
UMUM ISU :
Jika tidak ada popup muncul, pastikan bahwa Heads-up muncul dalam daftar layanan yang berjalan. Jika tidak, pastikan Anda telah mengaktifkan layanan, dan kemudian reboot ponsel.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Christmas live wallpaper apk


Jika perangkat Anda menjalankan Android 4.2 atau sebelumnya, dan Anda memiliki layanan aksesibilitas lainnya berjalan (seperti Pushbullet), mereka mungkin memblokir Heads-up menerima pemberitahuan Anda. Silakan coba untuk menonaktifkan mereka jika Heads-up tidak bekerja.
Huawei, Xiaomi dan pengguna MIUI: perkenankan Heads-up untuk menampilkan popup di Setelan> Aplikasi> download> Heads-up. Ini juga mungkin diperlukan untuk me-reset app data / pengaturan.
Aplikasi ini menggunakan izin Perangkat Administrator. Hal ini digunakan untuk bekerja di sekitar bug di mana layar tidak mematikan pada perangkat tertentu, dan Anda tidak harus memberikan izin perangkat admin kecuali Anda terkena bug ini. Jika Anda menemukan bahwa tombol uninstall dinonaktifkan, hal ini karena Anda telah diberikan izin ini. Untuk mencabut izin ini sehingga Anda dapat menghapus aplikasi, pergi ke Pengaturan Sistem> Security> administrator Perangkat> Heads-up, dan tekan Nonaktifkan.
Pada perangkat sangat tua (yang menjalankan Android 4.2 dan lebih tua), aplikasi ini menggunakan layanan aksesibilitas untuk membaca pemberitahuan.
Lainnya: Facebook Messenger, AcDisplay dan PushBullet pemberitahuan mirroring mungkin bertentangan dengan Heads-up.
OPEN-SOURCE :
Kepala-up adalah open-source, dibawah lisensi GPL!
Itu berarti Anda dapat membuat versi Anda sendiri Heads-up, selama aplikasi yang dihasilkan juga open-source.
Saya tidak punya waktu untuk bekerja pada aplikasi ini lagi, dan tidak mengharapkan jawaban untuk pertanyaan tentang aplikasi. sorry :(

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR