Automatic Call Recorder untuk Huawei
Posted in 01:00 by DaDoan
Versi: 2.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0.3 dan lebih tinggi
Kategori: Komunikasi
Ditawarkan Oleh: SamSoftTech
Automatic Call Recorder screenshots
download Automatic Call Recorder free
download Automatic Call Recorder free
download Automatic Call Recorder free
panggilan perekam otomatis merekam panggilan terbaik yang memungkinkan Anda untuk merekam percakapan telepon Anda secara otomatis dan Anda dapat mengakses ke panggilan rekaman di mana saja, kapan saja! panggilan rekaman dapat diputar setiap saat.
perekam panggilan otomatis memberikan cara termudah untuk merekam panggilan telepon baik panggilan masuk dan keluar! apakah itu masalah hukum penting atau wawancara kerja, auto panggilan perekam toko panggilan di telepon.
perekam panggilan otomatis memberikan Anda sederhana aplikasi merekam panggilan cerdas otomatis untuk android untuk merekam panggilan telepon penting dan mendengarkan panggilan dicatat setiap saat untuk meninjau konten panggilan penting.
Dengan perekam otomatis panggilan Anda dapat dengan mudah merekam otomatis setiap panggilan dan mengelolanya rekaman panggilan akan terdaftar pada saat Anda dapat melihat dan mengatur catatan panggilan Anda, Anda dapat mendengarkan panggilan sebelumnya lagi untuk meninjau percakapan atau membuat catatan.
merekam panggilan otomatis memberi Anda cara terbaik untuk merekam semua percakapan ponsel Anda dan mendengarkan rekaman, menambahkan catatan dan berbagi.
Automatic Call Recorder - Fitur
- Panggilan otomatis rekaman untuk panggilan masuk dan panggilan keluar
- Auto rekaman bersih
- Rekaman Akses secepat percakapan
- Dengarkan file rekaman

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Call Handling Pro - SmartWatch untuk Samsung Note


- Mengelola rekaman
- Cek pada memori yang tersedia
- Dukungan kartu SD eksternal
- Nomor Diabaikan
perekam panggilan otomatis yang dirancang untuk membantu konsumen untuk merekam panggilan telepon, perekam otomatis panggilan memungkinkan Anda untuk mengelola rekaman, juga Anda dapat mengatur mana panggilan dicatat dan yang dikecualikan, mendengarkan rekaman, meninjau percakapan dan menambahkan catatan dan berbagi.
Automatic Call Recorder rincian Izin
Rekaman Call - Mikrofon
otomatis panggilan perekam panggilan catatan aplikasi telepon. Semua panggilan direkam dicatat di telepon menggunakan mikrofon pada perangkat.
kontak
aplikasi mengakses kontak di telepon untuk menampilkan kontak yang direkam dan aplikasi dapat merekam atau mengabaikan panggilan dari kontak tertentu. Informasi kontak tidak menular atau disimpan di server apapun.
Foto / Media / File
aplikasi perlu izin Storage untuk menyimpan hanya untuk menyimpan panggilan direkam dan memutar file rekaman setelah itu. Aplikasi ini tidak mengakses file lainnya atau Foto kelebihan pengguna.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR