Unduh Game Nervous Fly
Posted in 18:00 by DaDoan
Versi: 1.21
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.2 dan lebih tinggi
Kategori: Santai
Ditawarkan Oleh: Philipp Lenssen
Nervous Fly screenshots
download Nervous Fly free
download Nervous Fly free
download Nervous Fly free
download Nervous Fly free
"Sentuhan Pintar pada pertandingan permainan bergenre ... memperkenalkan montir permainan baru yang menambah ketegangan dan persyaratan untuk tinggal benar-benar fokus untuk mengeksekusi bergerak tepat waktu." -Grist
"Sesuatu yang berbeda untuk perubahan ... terfavorit orang, dan menjinakkan fly! :)" -Whatzup00
Fly saraf saraf. Sangat gugup. Hidup dalam gelas perlahan mengisi dengan es batu warna-warni dilemparkan dari atas, Anda dapat terbang ke kiri dan kanan - tetapi Anda tidak bisa mengontrol gerakan naik turun. Tujuan Anda? Menghancurkan sebanyak es mungkin dengan mendorong bersama dua kubus warna. Ketika Anda menang kacamata baru, multiplier skor naik, dan mungkin suatu hari ... fly saraf dapat bersantai!
***** Untuk menguasai kontrol Fly saraf Anda akan memerlukan beberapa detik, dan kemudian itu besar menyenangkan! Fly bergerak naik dan turun sendiri, sehingga Anda hanya perlu menekan sisi kiri atau kanan layar untuk terbang kiri atau kanan, dan menjaga tangan dingin (dan kepala) untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk mendorong batu ke samping! *****

Anda Mungkin Juga Meminati:: 3D求签筒 gratis


* Kumpulkan semua gelas Anda bisa untuk jangka panjang menyenangkan!
* Sebuah permainan kasual namun adiktif, ideal untuk dijemput di mana saja Anda punya tangan yang bebas dan satu atau dua menit dari waktu.
* Bermain secara gratis, atau memperbanyak menyenangkan Anda & mendukung permainan dengan upgrade ke penyimpanan kaca yang tak terbatas.
* Meledak zaitun, itu satu-satunya cara untuk menyingkirkan mereka!
Silakan bertanya kepada saya di philipp.lenssen@gmail.com dukungan pada masalah yang mungkin Anda miliki, dan jika Anda sedang bersenang-senang dengan permainan membiarkan orang lain tahu menurut penilaian dan mendukung saraf Fly!

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR