Download Aplikasi Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon versi terbaru
Posted in 04:00 by DaDoan
Versi: 1.2.8
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: MUTTERMOBI
Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon screenshots
download Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon free
download Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon free
download Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon free
download Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon free
download Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon free
download Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon free
Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon, pengoptimasi ponsel cerdas dan cepat dengan pembersih sampah, pembersih RAM, booster telepon, dan power clean, pendingin CPU, aplikasi manager dan smart charge, merupakan aplikasi penguat dan pengaman yang efektif untuk Android. Apakah ponsel Anda menjadi lamban dan lamban? Apakah ada banyak file sampah di perangkat Anda? Apakah baterai Anda menguras terlalu cepat dari sebelumnya? All-in-one Super Clean membantu membersihkan jung & tembolok, membersihkan RAM, membebaskan ruang penyimpanan, mempercepat kinerja lambat, menghapus aplikasi yang tidak berguna, mengelola file yang tersimpan, dan mendinginkan suhu CPU untuk memperpanjang layanan telepon.
Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon Fitur Utama:
🚀Junk Cleaner: Pindai semua jung tersembunyi yang tidak berguna seperti cache aplikasi, file residu, folder kosong, dan gambar serupa dll. Super clean junk cleaner membantu membersihkan file sampah dengan aman yang menghabiskan memori dan penyimpanan Anda, bersih dengan 1 tap, free up storage Ruang dan meningkatkan kecepatan telepon.
🚀Phone Booster: Penguat cepat untuk membebaskan RAM, membersihkan tugas latar belakang, mempercepat telepon dan mengoptimalkan kinerja telepon
🚀CPU Cooler: Menganalisis penggunaan CPU dan menghentikan aplikasi yang terlalu panas untuk mendinginkan suhu CPU dan memperpanjang layanan telepon
🚀App Manager: Memindai dan membersihkan file APK yang berlebihan untuk membebaskan lebih banyak ruang penyimpanan
🚀Auto Start Manager: Hentikan aplikasi yang tidak perlu dan tidak diinginkan mulai dari mulai mobil, meningkatkan kecepatan telepon, dan tetap berjalan dengan lancar.
🚀Manajer tambahan: Periksa jenis file yang tersimpan di kartu SD eksternal dan berikan daftar opsi untuk mengelolanya. File akan disimpan oleh kategori seperti Music, Video, Apps, dan Files dll.
🚀Pengecepatan Pengelola: Bersihkan pemberitahuan yang menjengkelkan dari bilah status Android. Pesan yang diblokir akan disimpan bersama di satu tempat musuh kemudian cek atau bersih
🚀Game Booster: Tingkatkan kecepatan dan pengalaman gaming Anda dan permainan permainan yang mulus tanpa tertinggal
Pembersih - Pembersih & Pengoptimal Telepon Highlights:
★ Clean & Deep Clean:
►Junk File Cleaner: Bebaskan dan perbaiki kinerja telepon dengan menganalisis dan memindai file sampah dengan cerdas seperti file residual, cache, file temp, APK usang, dan file besar lainnya.
►Deep Clean: Jaga agar ponsel Anda berjalan lancar dan cepat. Deep Clean melarang aplikasi mulai dari mulai otomatis. Tutup aplikasi ini dan tingkatkan kinerja telepon

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Oculus apk


►Storage Cleaner: Bantu membersihkan foto, musik, dokumen, dan aplikasi yang tidak perlu untuk membebaskan ruang dan mempercepat perangkat Anda.
★ Meningkatkan Performa Telepon:
►Memory Booster: Tutup aplikasi yang berjalan di latar belakang dan bersihkan memori RAM Anda untuk meningkatkan kecepatan telepon dan mengoptimalkan kinerja telepon.
►Game Booster: Tingkatkan kecepatan permainan hingga 30%, bebaskan lebih banyak RAM untuk mempercepat perangkat Android
►App Manager: Bersihkan dan hapus aplikasi yang tidak perlu dan file APK untuk membebaskan lebih banyak ruang penyimpanan telepon
🚀Junk Cleaner: Scan all useless hidden junks like app caches, residual files, empty folders, and similar pictures etc. Super Clean junk cleaner helps safely remove the junk files that take up your memory and storage, clean with 1 tap, free up storage space and boost phone speed.
🚀Phone Booster: A quick booster to free up RAM, clean background tasks, speed up phone and optimize phone performance
🚀CPU Cooler: Analyze CPU usage and stop overheating apps to cool down CPU temperature and extend phone service
🚀App Manager: Scan and clean redundant APK files to free up more storage space
Super Cleaner use Accessibility Services to clean junks, boost speed and more other features!
Hubungi kami: support@muttermobi.com

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR