Download Aplikasi WiEye - WiFi Scanner untuk Samsung Galaxy
Posted in 10:00 by DaDoan
Versi: 1.6.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.4 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: smuwireless
WiEye - WiFi Scanner screenshots
download WiEye - WiFi Scanner free
download WiEye - WiFi Scanner free
WiEye adalah GRATIS 802.11 WiFi Analyzer untuk Android. WiEye dapat digunakan untuk survei situs nirkabel, wifi pemindaian, dan penemuan nirkabel. Ini laporan Nama, BSSID, Kekuatan Sinyal (dBm), Channel, dan Frekuensi semua jalur akses dalam jangkauan. Hal ini juga membuat grafik data sehingga Anda dapat melihat kemacetan WiFi untuk setiap saluran yang tersedia.
Dengan menggunakan scanner ini WiFi, Anda membantu mendukung Methodist University kelompok riset teknologi nirkabel Southern mempelajari lebih lanjut tentang sinyal nirkabel yang digunakan saat ini di seluruh dunia dan mengembangkan protokol yang lebih efisien dan algoritma.
Kami berharap bahwa Anda menemukan WiEye sebagai aplikasi yang berguna untuk kebutuhan pemindaian nirkabel Anda. Di samping aplikasi, kami mengumpulkan statistik penggunaan dari peserta bersedia untuk digunakan sebagai karakteristik kinerja anonim jaringan nirkabel di banyak kota di seluruh dunia serta konteks pengguna (mengemudi, duduk, berdiri, dll) ketika mengendus dilakukan. Data akan berkontribusi pada gambaran global jaringan nirkabel dan kinerja mereka. Kami menawarkan WiEye gratis dengan harapan bahwa akan ada basis pengguna yang besar untuk studi pengguna. Privasi Anda sangat penting bagi kami. Oleh karena itu, kami telah mengembangkan kebijakan privasi ini agar Anda untuk memahami bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, berkomunikasi dan mengungkapkan dan memanfaatkan statistik penggunaan. Berikut ini garis besar kebijakan privasi kami.
- Sebelum atau pada saat mengumpulkan statistik penggunaan, kita akan memisahkan data yang diukur dari identifikasi pribadi pengguna.
- Kami akan mengumpulkan dan menggunakan statistik penggunaan semata-mata dengan tujuan memenuhi tujuan itu ditentukan oleh kita dan untuk tujuan lain yang kompatibel, kecuali kita mendapatkan persetujuan dari individu yang bersangkutan atau sebagaimana diharuskan oleh hukum.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi A1 SD Bench untuk Dell streak


- Kami hanya akan mempertahankan statistik penggunaan selama diperlukan untuk memenuhi tujuan itu.
- Kami akan mengumpulkan statistik penggunaan dengan cara yang sah dan adil dan, jika sesuai, dengan pengetahuan atau persetujuan dari individu yang bersangkutan.
- Sebuah lokasi pengguna harus relevan dengan tujuan yang akan digunakan, dan, sejauh yang diperlukan untuk tujuan itu, harus akurat, lengkap, dan up-to-date dan tanpa memperhatikan identitas orang tersebut.
- Kami akan melindungi informasi pribadi dengan penjagaan keamanan yang wajar terhadap kehilangan atau pencurian, serta akses yang tidak sah, pengungkapan, penyalinan, penggunaan atau modifikasi.
- Kami akan membuat tersedia untuk informasi pelanggan tentang kebijakan dan praktek kami yang berkaitan dengan manajemen informasi pribadi.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR