Unduh Second Grade Math Lite
Posted in 22:00 by DaDoan
Versi: 3.4
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.2 dan lebih tinggi
Kategori: Pendidikan
Ditawarkan Oleh: GardenNut
Second Grade Math Lite screenshots
download Second Grade Math Lite free
download Second Grade Math Lite free
download Second Grade Math Lite free
download Second Grade Math Lite free
download Second Grade Math Lite free
download Second Grade Math Lite free
download Second Grade Math Lite free
download Second Grade Math Lite free
Kedua kelas Anak Math Lite adalah satu set 50 + latihan di 9 pertandingan untuk mengajarkan konsep-konsep matematika anak-anak dari nilai-nilai tempat regrouping, divisi, perkalian dan pecahan. Anak-anak berlatih penambahan, pengurangan, sequencing dan perbandingan keterampilan mereka. Versi lengkap memiliki 500 + latihan secara bertahap meningkatkan kesulitan.
• Bermain balon pop, memberi makan monyet, membagi jellybeans, mengalikan, nilai tempat regrouping game
• Pelajari konsep matematika nilai tempat berkumpul kembali, perkalian, dan pembagian pecahan.
• Petunjuk dan petunjuk suara untuk membantu pembelajaran.
• Anak-anak mendapatkan pita dan piala untuk belajar matematika.
• Tidak ada iklan pihak ketiga, ada di-app pembelian, dan ada pengumpulan data.
Versi Lite memiliki 5 latihan setiap pertandingan -
* Balloon Pop
Tulislah di layar sentuh untuk memecahkan penambahan dan pengurangan masalah. Tingkat versi Lite menutupi menambah dan mengurangi angka upto 20 saja. Dalam versi lengkap, 6 tingkat pertama menggunakan nilai tempat untuk menambahkan angka yang lebih besar. Kemudian tingkat membutuhkan Carry-over dan Pinjam untuk menambah dan mengurangi menggunakan nilai tempat.
* Pecahan
Makan monyet potongan pecahan kue. Gunakan pemahaman pecahan untuk mencari tahu berapa banyak kue yang tersisa. Latihan mengembangkan pemahaman visual pecahan kesetaraan misalnya 1/2 adalah sama dengan 2/4.
 * Persamaan
Menemukan nomor hilang dalam penambahan atau pengurangan hukuman. Persamaan diselesaikan hanya dengan menambahkan atau menghapus bola di dalam kotak.
 * Multiply
Tambahkan bola ke kotak untuk mempelajari apa kalikan berarti. Perkalian disajikan sebagai penambahan berulang.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Driving School Quiz Test untuk Huawei


 * Divide
Kacang berbagi jelly antara monyet untuk menghitung divisi. Menggunakan adil-share untuk mengajarkan konsep pembagian.
 * Berkumpul kembali untuk Tambah (Carry-Over)
Menggunakan nilai tempat grid untuk memecahkan masalah yang lebih besar selain upto 999. Regrouping ini menjelaskan menggunakan tempat-nilai grid. Anak-anak dapat mengembangkan pemahaman yang mendalam tentang bagaimana menyusun kembali bekerja untuk memecahkan masalah penambahan besar.
 * Berkumpul kembali untuk Kurangi (Pinjam)
Menggunakan nilai tempat grid untuk memecahkan masalah pengurangan besar upto 999. Gunakan petunjuk untuk memecahkan masalah pengurangan menggunakan nilai tempat grid. Anak-anak dapat memahami bagaimana regrouping bekerja untuk memecahkan masalah pengurangan besar.
 * Urutan
Praktek melewatkan menghitung sebagai pra-kursor ke perkalian. Loncat penghitungan adalah cara untuk memperkenalkan pembelajaran tabel perkalian.
 * Bandingkan
Bandingkan jumlah besar atau fraksi. Mengatur mereka dari terendah ke tertinggi atau tertinggi ke terendah. Kurang dan lebih besar daripada tanda-tanda yang digunakan untuk mengatur nomor.
Cerita Kita
Ketika kita mencari aplikasi untuk membantu mengajar anak-anak kita, kita tidak bisa menemukan apapun yang baik. Salah satunya adalah informasi teks hanya untuk anak-anak untuk belajar dengan hafalan. Lain adalah tes pilihan ganda - hanya tekan tombol. Sepertiga memiliki 2 suara-trek dan 4 animasi berjalan semua pada waktu yang sama. Bagaimana anak-anak seharusnya fokus?
Jadi, kami dirancang dan dibangun mereka permainan - yang mengajarkan dengan cara orang tua dan guru menjelaskan konsep, dan terlibat dalam cara bermain tidak.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR