Aplikasi Top Suara SMS untuk android
Posted in 16:00 by DaDoan
Versi: 2.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Musik & Audio
Ditawarkan Oleh: RingtonesTonos
Top Suara SMS screenshots
download Top Suara SMS free
download Top Suara SMS free
download Top Suara SMS free
download Top Suara SMS free
download Top Suara SMS free
Ini adalah waktu yang tepat untuk nada dering SMS baru pada ponsel Android ™ Anda. Jika Anda mencari dan mencari nada SMS terbaik yang bisa berhenti sekarang. Pencarian Anda selesai karena Anda menemukan SMS terbaik terdengar di dunia. Anda menemukan Top Suara SMS dan Anda tidak perlu apa-apa lagi. Dengan nada pesan kami Anda dapat teks sepanjang waktu dan, dalam waktu yang sama, Anda akan mendengarkan nada SMS terbaik.
Koleksi nada dering SMS populer adalah besar, tetapi semua nada pesan menggemaskan. Anda akan menikmati dalam nada dering SMS gratis sepanjang waktu. Dan tak seorang pun akan jauh bahagia ketika menerima pesan seperti Anda karena Anda telepon berdering yang terbaik. Tapi, jika Anda memiliki keraguan tentang nada SMS kami, kami memiliki salah satu cara sederhana untuk menunjukkan kepada Anda bahwa Anda salah. Download Top Suara SMS dan Anda akan menyesal karena Anda curiga tentang hal ini.
Membuat hidup Anda lebih bahagia dan membuat pesan menjadi hal yang paling lucu di dunia dengan Top Suara SMS. Pilih antara dingin nada SMS lucu hak satu untuk Anda. Anda tidak perlu menggunakan SMS suara terbaik hanya menyukai pemberitahuan pesan. Pesan ini gratis nada Anda bisa, juga, gunakan seperti nada dering atau suara alarm. Anda dapat, juga, memotong bagian yang paling Anda sukai itu, dengan cara itu, untuk membuat nada dering terbaik atau merekam suara Anda sendiri dan untuk menempatkan seperti ringtone. Pilihan besar suara SMS keren disiapkan. Memilih yang terbaik untuk Anda!
Fitur Top Suara SMS:
☺ ditetapkan sebagai nada dering
☺ ditetapkan sebagai kontak nada dering

Anda Mungkin Juga Meminati:: Top Suara SMS data apk


☺ ditetapkan sebagai suara notifikasi
☺ ditetapkan sebagai suara alarm
☺ ditetapkan sebagai suara notifikasi SMS
Share ☺ ringtones di jaringan sosial
☺ merekam suara dan kemudian mengaturnya sebagai nada dering
☺ membuat nada dering terbaik dengan memotong dan menyimpan bagian terbaik dari melodi yang ada
Hubungi kami dan berbagi pemikiran Anda melalui email: csarmanuel463@yahoo.com

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR