Unduh Game GC Derby
Posted in 11:00 by DaDoan
Versi: 1.02
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
Kategori: Arkade
Ditawarkan Oleh: LincStar Technologies, LLC
GC Derby screenshots
download GC Derby free
download GC Derby free
download GC Derby free
download GC Derby free
Bermain merek baru Golf Cart Derby permainan dengan GameLoud, mobile game resmi Skate dan Surf Festival! Ras karena beberapa dari favorit Skate dan Surf karakter Anda pada tiga merek lagu baru! Mendapatkan skor tinggi pada leaderboard dan menebus tiket di game untuk hadiah nyata di Skate dan Surf Festival, seperti melewati semua akses, makanan gratis, ditandatangani merch, dan banyak lagi! Ini adalah game pertama yang pernah dibuat untuk ponsel festival musik!
Ras sebagai Artis Favorit Anda
Bermain sebagai beberapa Skate dan Surf karakter favorit Anda dan ras terhadap artis lain yang Anda cintai. Bermain sebagai Elmo, The Poet, Skate dan Surf setengah pipa truk, T. Mills, dan banyak lagi! Setiap artis memiliki khusus mereka sendiri ciri-ciri, kendaraan dan serangan untuk membantu mengalahkan pesaing Anda.
Bermain di Tiga Tracks
Jelajahi tiga trek yang berbeda berdasarkan Skate dan Surf Festival. Memainkan semua lagu konfigurasi yang berbeda dan mengalahkan lawan Anda untuk memenangkan piala. Pastikan untuk mendapatkan tiket, meningkatkan kecepatan dan token serangan pada setiap tingkat untuk menjamin diri Anda tempat # 1.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Ninja Chop Z Sakura untuk Alcatel


Upgrade Racers Anda
Kumpulkan tiket dalam permainan dan membeli upgrade untuk pembalap Anda. Memiliki waktu yang sulit menang? Membeli upgrade kecepatan. Racing untuk skor tinggi? Beli multiplier skor. Sesuaikan mobil Anda dan memenangkan balapan.
Bersaing Terhadap Lainnya dan Gunakan Tiket untuk NYATA Hadiah
Bermain untuk mengalahkan catatan pribadi Anda sendiri, atau mencoba dan mendapatkan skor tinggi pada leaderboards. Mendapatkan nilai tinggi dan mengumpulkan tiket di pertandingan bisa menang Anda hadiah nyata untuk Skate dan Surf Fest. Menang melewati semua akses, meng-upgrade tiket Anda untuk VIP, makan makanan bebas dari truk makanan baru, mendapatkan ditandatangani merch, dan banyak lagi!

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR