Download Aplikasi Pacifica - Stress & Anxiety versi Bervariasi berdasarkan perangkat
Posted in 03:00 by DaDoan
Versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran: Bervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
Kategori: Kesehatan & Kebugaran
Ditawarkan Oleh: Pacifica Labs Inc.
Pacifica - Stress & Anxiety screenshots
download Pacifica - Stress & Anxiety free
download Pacifica - Stress & Anxiety free
download Pacifica - Stress & Anxiety free
download Pacifica - Stress & Anxiety free
download Pacifica - Stress & Anxiety free
Stres, kecemasan, dan depresi bisa mendapatkan di jalan Anda menjalani hidup Anda. Pacifica memberikan alat yang dirancang psikolog-untuk mengatasinya berdasarkan Cognitive Behavioral Therapy, meditasi mindfulness, relaksasi, dan suasana hati / pelacakan kesehatan.
Stres, kecemasan, dan depresi disebabkan oleh siklus berkelanjutan dari pikiran negatif. Pikiran menyebabkan perasaan fisik dan emosi yang menyebabkan tindakan. Pacifica membantu mematahkan siklus ini menggunakan alat yang menargetkan setiap komponennya. Hari demi hari, Anda akan belajar untuk mengelola stres, kecemasan dan depresi pada kecepatan Anda sendiri. Kami bukan tentang perbaikan cepat atau janji-janji palsu. Kami adalah tentang kemajuan nyata, hari pada suatu waktu.
# 1 - BuzzFeed Amazing Apps Untuk Siapapun Hidup Dengan Anxiety
# 1 - Forbes '4 Teknologi Berinovasi di Kesehatan Mental
RELAKSASI & PERHATIAN MEDITASI AUDIO TOOLS
Tenang di saat-saat stres atau kecemasan menggunakan salah satu 25+ latihan audio yang Pacifica, termasuk bernapas dalam-dalam, relaksasi otot, visualisasi positif, meditasi mindfulness, dan banyak lagi. Kegiatan ini ditetapkan untuk santai soundscapes seperti gelombang laut atau badai.
GUIDED JALAN DIRI BANTUAN
Kami Jalur psikolog yang dirancang meliputi pelajaran audio dan kegiatan bermanfaat untuk membantu Anda dengan stres, kecemasan, atau depresi. Ini termasuk Jalur pengantar, dua Jalur berfokus pada CBT, dan jalan kesadaran.
MOOD TRACKER
Menilai suasana hati dan perasaan Anda sepanjang hari, dan menambahkan catatan tertentu (situasi, pelatuk, dll) sehingga Anda dapat melihat pola dan melihat perbaikan dari waktu ke waktu.
PIKIRAN RECORDING, journal & ANALISIS
Gunakan alat analisis pemikiran psikolog dirancang Pacifica untuk belajar bagaimana terdistorsi pola berpikir berkontribusi pada kecemasan Anda. Pacifica menggunakan teknik CBT untuk membantu Anda untuk berpikir dengan cara yang lebih seimbang, yang membantu memutus siklus pikiran negatif.
TANTANGAN HARIAN & TUJUAN TRACKING
Pacifica menggunakan teknik CBT untuk membantu Anda menghadapi kecemasan Anda, satu hari pada satu waktu, dan secara bertahap bekerja menuju tujuan jangka panjang Anda melalui tantangan sehari-hari.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Penghitung Kalori FatSecret untuk Samsung Galaxy


TRACKER KESEHATAN
Menetapkan dan melacak tujuan kesehatan harian untuk kebiasaan yang mempengaruhi kecemasan (olahraga, tidur, kafein, alkohol, dll). Belajar yang ini memicu kecemasan Anda berdasarkan pola dalam suasana hati Anda. Olahraga, tidur dan kafein juga dapat dihuni menggunakan Apple App Kesehatan.
MASYARAKAT & GROUPS
Anda tidak sendirian dalam hal ini. berbagi cerita, saran dan banyak lagi dengan komunitas peer-dukungan Pacifica ini.
PACIFICA LENGKAP ACCESS HARGA & KETENTUAN
Pacifica bebas untuk download dan digunakan. Pacifica Akses Penuh memungkinkan untuk penggunaan tak terbatas dari suite alat dan tersedia melalui berlangganan auto-pembaharuan. Ada dua pilihan:
1 bulan: $ 5,99
1 tahun: $ 35,99
harga ini adalah untuk pelanggan Amerika Serikat. Harga di negara lain mungkin berbeda dan biaya yang sebenarnya dapat dikonversi ke mata uang lokal Anda tergantung pada tempat tinggal negara Anda. Pembayaran akan dibebankan Mainkan Akun Google Anda di konfirmasi pembelian.
Anda berlangganan Pacifica Full Access akan diperpanjang secara otomatis di akhir setiap istilah dan kartu kredit Anda akan ditagih melalui akun Google Play. Anda dapat menonaktifkan perpanjangan otomatis setiap saat dari pengaturan akun Google Play Anda, tetapi pengembalian dana tidak akan diberikan untuk bagian yang tidak terpakai dari istilah.
Butuh bantuan dengan app? Silakan email info@thinkpacifica.com
KETENTUAN LAYANAN: http://thinkpacifica.com/tos.html
KEBIJAKAN PRIVASI: http://thinkpacifica.com/privacy.html

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR