Latest Football News Live versi 1.0.3
Posted in 06:00 by DaDoan
Versi: 1.0.3
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 3.2 dan lebih tinggi
Kategori: Olahraga
Ditawarkan Oleh: SoulApps
Latest Football News Live screenshots
download Latest Football News Live free
download Latest Football News Live free
download Latest Football News Live free
Yang paling kompak Football aplikasi. Football News, Sepakbola video, Sepak Bola skor dan Sepakbola highlights, semua di bawah aplikasi yang sama.
Moto untuk aplikasi kita adalah bahwa kita tidak berlatih sampai kita bisa benar, tapi kami agak berlatih sampai kita tidak bisa mendapatkan salah! Jadi Anda dapat jelas mengandalkan kami dan aplikasi yang kami telah merancang untuk Anda, bagi pecinta sepak bola di luar sana menjadi sumber informasi. Sepakbola Berita App terus diperbarui Anda tentang segala sesuatu yang Anda butuhkan dan tertarik untuk mengetahui bahwa bahkan jauh terkait dengan Euro Cup, Piala Dunia FIFA dan Liga Champions. Sepakbola Berita Aplikasi dilengkapi dengan fitur user-friendly dan nyaman yang cukup mudah dan sederhana untuk memproses atau beroperasi. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menjaga diri sepenuhnya menyadari skor terbaru sepak bola di pertandingan terakhir diputar serta tim sepak bola atas dan peringkat mereka pada grafik.
Anda lihat ketika datang ke sepak bola, kami percaya tidak kurang dari kesempurnaan untuk melakukan keadilan dengan permainan! Hal ini untuk alasan yang sama persis yang dapat Anda temukan di Soccer Berita cukup banyak setiap hal mulai dari berita dan klip video terbaru, dengan skor sepak bola dan Piala Euro.
tidak bisa menonton pertandingan dan melewatkannya? Jangan khawatir, Anda bisa mengetahui skor dari papan skor di Soccer Berita App untuk pertandingan sepak bola terbaru dalam urutan. Tidak memiliki update berita terbaru? Tenang, kami di sini untuk Anda.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Kick Ball 1.0.1


Baik itu nilai atau berita atau video acak terbaru dari pertandingan sepak bola, kita punya itu semua. Anda hanya membuat Anda memilih, dan Anda dapat memiliki informasi kompak singkat di bidang yang dipilih. Beristirahat memastikan bahwa Football News adalah aplikasi yang tepat untuk Anda!
Fitur:
*** Sepakbola Berita
*** Liga Headlines
*** Skor Updates

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR