Unduh Cooking Restaurant ServeMaster untuk Sony
Posted in 10:00 by DaDoan
Versi: 1.12
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Kategori: Simulasi
Ditawarkan Oleh: Games King
Cooking Restaurant ServeMaster screenshots
download Cooking Restaurant ServeMaster free
download Cooking Restaurant ServeMaster free
download Cooking Restaurant ServeMaster free
download Cooking Restaurant ServeMaster free
download Cooking Restaurant ServeMaster free
Apakah Anda ingin bermain makanan ringan kue? Oven menunggu khusus pembuatan makanan!
Memasak Restaurant ServeMaster adalah seluruh makanan lezat resep game master paling gila di dunia. Sebagian besar anak-anak seperti game ini. Hal ini sangat mudah untuk bermain. Ketika Anda bermain game ini Anda akan membangun sebuah pembuatan makanan alat yang luar biasa dan membuka restoran baru cantik. Cooking Restaurant ServeMaster game ini sangat lucu untuk anak-anak, anak laki-laki & perempuan gratis dengan banyak tingkatan. restoran Anda sukses ketika pelanggan Anda sepenuhnya puas. Jika Anda bermain game ini Anda akan bertahan untuk sebuah restoran burger. Anda akan memasak makanan sebanyak yang Anda bisa dalam ini troll makanan cepat saji bisnis gila memasak permainan jauh dari tempat tinggal tetap sendiri dalam bisnis. Anda harus membuat uang yang cukup dalam sehari untuk perbaikan atau mobile cepat keranjang makanan Anda akan menutup dan Anda akan dikirim pulang untuk membenahi keputusan super Anda menjadi ponsel restoran kecil chef besar.
Banyak hidangan untuk memasak menggunakan beberapa toko bahan. lokasi yang lebih baik untuk memasak lezat, panas jalan organik dan sehat makanan cepat saji, makanan Cina, pizza, burger, kopi, toko es krim, cabai vegetarian dan banyak lagi. Hiasi & Meningkatkan alat dapur dalam game memasak ini untuk memasak dan melayani sampai sangat cepat, mengumpulkan klien senang, mendapatkan uang dan membuka level yang lebih keras. Setiap jam untuk mendapatkan tambahan lezat masak petualangan buku langit dorongan dan power up keterampilan memasak Anda. item khusus seperti kentang goreng dan ketertiban milkshake untuk memenangkan bonus membuka resep lebih lanjut. Burger Jatuhkan Booster untuk menyelesaikan pesanan langsung. Banyak tingkat dengan piala menang dan mengagumkan burger rush restoran dekorasi untuk membuka toko roti blitz.
👉 FITUR KHUSUS! 👈
=> Halus Graphics & Super Animation memberikan restoran nyata pengalaman manajemen!
=> Merdu Suara kualitas & kontrol permainan lembut!
=> Ini membantu meningkatkan sebenarnya memasak ide bisnis!
=> Tampilkan diri Anda sebagai seorang koki besar & Tingkatkan keterampilan Anda!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh USSR Simulator untuk LG


=> Masak burger berair saya & menjalankan sendi makanan di kota!
=> Desain cerita restoran mimpi dengan teman-teman!
=> Luangkan waktu pinjaman & membuatnya waktu pesta menyenangkan!
Dapatkan siap untuk memasak dan melayani. Download secara gratis sekarang !! ✌
Semua pelanggan lapar menunggu seadanya, dan mereka dihakimi makanan Anda di pengadilan makanan ringan! Jika Anda akan mulai bermain memasak bahagia ini, Anda tidak bisa berhenti bermain menunjukkan keterampilan dari kompetisi master koki! Maka Anda tidak ingin bermain game memasak lainnya! Download sekarang dan menikmati waktu luang Anda.
Banyak menyenangkan yang menunggu untuk Anda. 😜
Tolong beri kami review dan memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan 👍

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR