แชทหาเพื่อน ค้นหาเพื่อน versi 1.0
Posted in 12:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 2.2 dan lebih tinggi
Kategori: Sosial
Ditawarkan Oleh: KAWAII
แชทหาเพื่อน ค้นหาเพื่อน screenshots
download แชทหาเพื่อน ค้นหาเพื่อน free
download แชทหาเพื่อน ค้นหาเพื่อน free
download แชทหาเพื่อน ค้นหาเพื่อน free
download แชทหาเพื่อน ค้นหาเพื่อน free
download แชทหาเพื่อน ค้นหาเพื่อน free
Fan! Cari teman-teman! Cari teman!
Hal ini diprogram untuk mencari dan menemukan seorang teman dari seorang teman. WeChat, GARIS (Pria), BeeTalk.
Orang-orang yang mencari teman-teman dan kriteria pencarian muncul.
Mendukung program WeChat, GARIS (Pria), Skype. Anda dapat mulai WeChat, GARIS (Pria), BeeTalk. Dan apa yang ingin Anda salin ID dari daftar dengan mudah.
Cara menggunakan
1 Cari Teman
Cari teman-teman dengan menekan kriteria pencarian.
Aku akan berada dalam kontak dengan orang yang Anda sukai.
App dimulai dan ID akan disalin.
2 Teman
Aku akan menyentuh bagian bawah menu. Profil
Saya memasukkan informasi saya
Aku akan menyentuh Register
Aku akan menyentuh bagian bawah teks.
Tekan "POST" dengan memasukkan teks dan panggilan.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download ElkArte Community App untuk HTC


Bangkok
Krabi
Kanchanaburi
etc ...
Saya tinggal di
Pria
Wanita
Tom
Tags
Homoseks
Lesbian
Ladyboys
Anda dapat mencari foto dengan teman-teman.
Silahkan hubungi kami jika ada masalah

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR