Unduh desain tart cake untuk Google Nexus
Posted in 18:00 by DaDoan
Versi: 2.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 1.6 dan lebih tinggi
Kategori: Gaya Hidup
Ditawarkan Oleh: Aroflexy
desain tart cake screenshots
download desain tart cake free
download desain tart cake free
download desain tart cake free
download desain tart cake free
download desain tart cake free
download desain tart cake free
download desain tart cake free
download desain tart cake free
Kue adalah jauh "ratu pesta" dan bersama-sama dengan confetti melakukan fungsi untuk menyelesaikan perjamuan menyenangkan di "manis ekstrim"! By the way, hanya "naas cut" kue tidak diragukan lagi penting, pengantin baru, mengikuti beberapa aturan dasar untuk "menutup benar-benar indah!
Sekarang sebagai maka, kue harus tegas menjawab setidaknya dua persyaratan mendasar: kualitas yang sangat baik dan keindahan pemandangan. Yang mengatakan, kita dapat mengatakan bahwa saat ini formulir yang digunakan oleh pembuat kue untuk paket kue adalah yang paling beragam:
• multi-tier kue: Tanpa ragu kue yang menghasilkan dampak visual yang lebih besar dengan menciptakan, di antara para tamu pada acara tersebut, harapan terbaik, tidak mengherankan, juga untuk alasan ini, tradisi mengatakan bahwa kedua tepatnya jenis cake lebih luas di negara Anda. Anda dapat mengusulkan tiga dan lima ban atau (jika Anda benar-benar ingin untuk mengesankan), Anda bahkan dapat mengusulkan tujuh kue berlapis secara terpisah dan ditempatkan bersama dalam rangka berturut-turut dari yang terkecil hingga terbesar dari atas.
• Versi "English" atau kue piramida biasanya Model Anglo-Saxon, yang ditandai oleh serangkaian kubus atau silinder diatur dalam piramida dan dihiasi dengan festoons pita, bunga dan daun dari efek neoklasik dan Renaissance.

Anda Mungkin Juga Meminati:: دشاديش 2016 gratis


• The pie dengan 'Amerika: ini adalah kue bolu dalam multi seluruhnya ditutupi dengan pasta almond. Melihat tampaknya berada di depan patung nyata gula icing, dengan basis yang sangat sempit, yang cenderung ke atas dan diadakan pada berkat komposisi kurang lembut dan lebih kompak daripada yang digunakan untuk jenis kue lainnya.
• Biasanya Italia, kompromi yang baik antara kue "pada beberapa tingkatan" dan "Inggris" juga merupakan kue "kotak topi" adalah jenis kue signifikan lebih rendah dari piramida dan terdiri, dalam banyak kasus, hanya tiga lantai, terletak di dasar bulat dan memiliki diameter sekitar lima kaki.
• Single-bagian cake: Untuk diambil lebih lanjut menjadi pertimbangan (dan tentu saja efek untuk tamu) juga merupakan kesempatan untuk membuat pastry chef sendiri kepercayaan, kecil kue porsi tunggal sempurna identik dengan "resmi" untuk diberikan kepada para tamu berbicara pada hari raya, atau kapal di dikemas dalam sedikit kotak kaku yang tidak dapat menghadiri secara pribadi untuk pernikahan.
Namun ada batas untuk dekorasi, dari icing putih halus diselingi dengan bunga-bunga kecil dalam coklat putih dan gula, balon dan whipped cream dan krim puff, komposisi halus buah segar atau potongan-potongan seluruh.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR