Aplikasi Power Yoga For Sports gratis
Posted in 08:00 by DaDoan
Versi: 21
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.2 dan lebih tinggi
Kategori: Kesehatan & Kebugaran
Ditawarkan Oleh: Vidapp
Power Yoga For Sports screenshots
download Power Yoga For Sports free
download Power Yoga For Sports free
download Power Yoga For Sports free
download Power Yoga For Sports free
download Power Yoga For Sports free
download Power Yoga For Sports free
PERHATIKAN - Meskipun aplikasi ini gratis untuk menginstal dan berisi video pratinjau gratis, Anda harus membayar untuk membuka video full termasuk dalam aplikasi.
Situs
Tentang Gwen dan Power Yoga untuk Olahraga
Tidak seperti yoga biasa (yang memiliki manfaat luar biasa), Power Yoga untuk Olahraga secara khusus dikembangkan untuk memerangi stres yang luar biasa atlet profesional dan amatir tempat di tubuh mereka.
Ini adalah gairah Gwen untuk mengetahui bagaimana permainan yang dimainkan dan tugas masing-masing jabatan, kualitas pelatih mencari pemain dari kekuasaan di posisi itu. Semua ini membantu dia merumuskan YOGA DAYA UNTUK spesifik program SPORTS memaksimalkan efek dan meminimalkan waktu, mendekati angka pada kebutuhan mereka dan meninggalkan keluar FLUFF yang !!! Pemain menceritakan sehari-hari bagaimana adalah latihan yang paling sulit yang pernah mereka lakukan, dan bagaimana mereka ingin mereka mulai ini sebagai atlet muda.
Tentang ini App
Anda sekarang dapat membeli sembilan dari judul video Gwen melalui aplikasi ini:
- Football Edition, Kekuatan & Stabilitas
- Football Edition, Kecepatan & Agility
- Golf Edition
- Baseball Edition
- Runners Edition
- Tenis Edition
- Soccer Edition
- Pitchers Edition

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Daily Fitness Workouts apk


- Skiers Edition
Testimonial
"Saya telah bekerja dengan Gwen hanya untuk beberapa bulan dan saya telah mengakui keuntungan yang luar biasa dalam fleksibilitas saya, kekuatan inti dan keseimbangan yang penting untuk tetap sehat dan eksplosif. Saya menganggap diri saya beruntung telah belajar banyak dari Gwen seperti yang saya miliki dalam waktu singkat. "
- Kevin Boothe, Serangan Guard, sementara dengan New York Giants
"The Yankees telah memanfaatkan layanan Gwen Lawrence sebagai alternatif cara membuktikan stabilizations inti program pemain kami melalui sistem nya Power Yoga untuk Sports. Saya telah menemukan dia menjadi sangat profesional dan berharap untuk bekerja dengan dia lagi."
- Brian Cashman, Wakil Direktur Utama Senior & Manajer umum, New York Yankees
"Kami telah klien dari Gwen Lawrence selama dua belas tahun dan tidak bisa memberinya rekomendasi kuat. Dia telah memberi kita dorongan luar biasa dalam mengurus berbagai sakit dan nyeri dan cedera olahraga selama bertahun-tahun. "
-Joy & Regis Philbin
"Gwen telah menjadi Yoga pelatih untuk New York Giants semua tahun aku sudah berada di waralaba. Pemain kami berduyun-duyun ke sesi nya untuk meningkatkan fleksibilitas mereka, keseimbangan dan kesadaran pernapasan. Dia telah memiliki dampak yang luar biasa pada peningkatan kinerja kami. "
- Bill Sheridan, Asisten Pelatih, New York Giants

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR