Learn Kannada Quickly
Posted in 10:00 by DaDoan
Versi: 1.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
Kategori: Pendidikan
Ditawarkan Oleh: Alter Gyan
Learn Kannada Quickly screenshots
download Learn Kannada Quickly free
download Learn Kannada Quickly free
download Learn Kannada Quickly free
download Learn Kannada Quickly free
download Learn Kannada Quickly free
download Learn Kannada Quickly free
download Learn Kannada Quickly free
Bangga dinilai sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Kannada!
Pelajari Kannada cepat adalah salah satu cara termudah dan tercepat untuk belajar Kannada melalui bahasa Inggris yang cepat dan efektif. Aplikasi belajar bahasa ini tidak hanya akan membantu Anda belajar Kannada tata bahasa, tetapi juga akan memungkinkan Anda untuk belajar bahasa Kannada cepat. Ini memiliki konten yang besar dan sangat mudah digunakan. Ini adalah jawaban terbaik untuk pertanyaan tentang bagaimana berbicara Kannada lancar .
Pelajari Kannada cepat juga dapat bekerja sebagai aplikasi perjalanan ketika Anda mengunjungi India. Hal ini dapat menjadi panduan perjalanan Anda sendiri dengan frase yang paling sering digunakan dan kata-kata pada tur ke India.
Masih bertanya-tanya bagaimana untuk belajar bahasa Kannada? Tunggu apa lagi! Belajar Kannada melalui bahasa Inggris dengan penerjemah aplikasi bahasa gratis kami. Belajar berbicara Kannada hari ini!
• STUDI Kannada dengan cara yang menghibur
Aplikasi ini ternyata belajar menjadi menyenangkan-diisi pengalaman. Belajar Kannada tidak pernah begitu menyenangkan. Belajar menggunakan kuis, kartu flash dan dengan merekam frase Anda sendiri. Anda akan dapat belajar berbicara Kannada mudah dan cepat di rumah, sambil dihibur pada saat yang sama. Tidak hanya itu Anda akan belajar untuk berbicara Kannada, tetapi Anda akan belajar berbicara / percakapan Kannada juga!
• KATA TERGOLONG
Jika Anda bertekad untuk belajar kategori tertentu dari kata-kata, Pelajari Kannada cepat akan memungkinkan Anda itu. Ini menyediakan terjemahan Kannada untuk kata-kata yang paling sering digunakan dan frasa di 33 kategori. Anda dapat menggunakannya seperti Inggris ke Kannada kamus untuk 1100 + kata Kannada dan frase Kannada. Ini memang alat yang berguna yang hebat yang akan membuat Anda berbicara cepat bahasa percakapan.
Frase untuk belajar Kannada dibagi di 33 kategori - Tubuh, Waktu, Kalender, Colours, Arah, Kesehatan, Darurat, Perasaan, Makanan, Grocery, Persahabatan, Romance, Buah, General, Salam / Introduksi, Conversation, Rumah Tangga, Hubungan, Bahasa , Ekspresi, Numbers, Belanja, rempah-rempah, Travel, Mengemudi, Akomodasi, Weather, Sayuran, Kerja / Kantor, Kitchen, Hewan, Olahraga dan Study.
• BUILD PENGETAHUAN DAN KEANGGOTAAN ANDA Kannada
Membangun pengetahuan dari awal atau menyegarkan tata bahasa Kannada Anda. Aplikasi ini mudah memungkinkan Anda untuk meningkatkan kosa kata bahasa Kannada dan pengucapan, mengingat kata-kata baru dengan menggunakan Kannada Flashcards, belajar alfabet Kannada atau menguji pengetahuan bahasa Kannada Anda dengan menyenangkan Kannada kuis kami. Digunakan sebagai bahasa Inggris untuk Kannada kamus atau belajar Kannada melalui aplikasi Kannada, "Pelajari Kannada cepat" memiliki beberapa fitur berguna yang membantu Anda dengan belajar bahasa yang efektif.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Kids connect dots game ABC untuk HTC


• BELAJAR Kannada CEPAT FITUR:
- Daftar diterjemahkan hati-hati dari 1100 + yang paling sering digunakan frase Kannada dan kata-kata akan memastikan bahwa Anda belajar berbicara dasar-dasar Kannada dengan cara yang paling efektif mungkin
- Kualitas tinggi teks serta audio terjemahan Kannada oleh Kannada penutur asli dengan suara jernih dan tajam akan membantu dengan pengucapan dan intonasi - Sebuah bantuan yang baik untuk dasar-dasar Kannada diucapkan
- Tag frase favorit Anda untuk referensi cepat dan belajar Kannada di perjalanan
- Pencarian Powerfull yang memungkinkan pengguna untuk mencari di dalam kategori vocab serta di semua kategori kosakata
- Studi Kannada dimulai dengan ABC - mempelajari dasar-dasar dengan alfabet Kannada
- Sebuah kuis menyenangkan yang merupakan bantuan belajar bahasa Kannada efektif
- Kannada Flash Cards untuk meningkatkan Kannada kosakata
-------------------------------------------------- ---------------------
Jika Anda ingin belajar untuk berbicara dalam bahasa Kannada gratis, maka tidak terlihat lagi. Bicara sekarang!
Pelajari Kannada Cepat adalah aplikasi perjalanan cepat dan berguna untuk pemula dan untuk pelajar bahasa serius sama.
Bangga dinilai sebagai salah satu aplikasi terbaik untuk belajar bahasa Kannada!
KONTAK:
Jangan ragu untuk menghubungi kami dengan umpan balik atau saran di contact@altergyan.com atau mengikuti kami di media sosial
Apa yang kamu tunggu? Masih bertanya-tanya bagaimana berbicara bahasa Kannada? Belajar berbicara Kannada melalui bahasa Inggris hari ini dengan penerjemah aplikasi bahasa gratis kami - "belajar Kannada Cepat"

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR