Aplikasi Antivirus PRO - 2017 unlimited
Posted in 08:00 by DaDoan
Versi: 3.0.23.0.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 3.0 dan lebih tinggi
Kategori: Alat
Ditawarkan Oleh: Max Security
Antivirus PRO - 2017 screenshots
download Antivirus PRO - 2017 free
download Antivirus PRO - 2017 free
download Antivirus PRO - 2017 free
download Antivirus PRO - 2017 free
download Antivirus PRO - 2017 free
download Antivirus PRO - 2017 free
Antivirus Pro 2017 oleh Max Keamanan dengan bangga membawa Anda perlindungan antivirus terbaik yang tersedia! Download solusi keamanan cyber ahli yang memberikan deteksi virus yang terbaik!
Dipercaya oleh lebih dari 15 juta orang, Antivirus PRO 2017 adalah perisai utama untuk perangkat Anda! Antivirus PRO 2017 mencegah penyebaran virus dan malware yang menginfeksi perangkat Android Anda dengan mendeteksi mereka sebelum mereka menyebar!
Dapatkan download antivirus pro yang mengalahkan semua aplikasi keamanan lainnya dengan kepemilikan real time perlindungan scanning!
Mengapa Antivirus PRO 2017 berdiri di antara sisanya?
★ Tidak ada yang lain seperti itu - Lebih dari sekedar scan virus, Antivirus PRO 2017 memiliki satu-satunya milik real time mesin perlindungan pemindaian yang memindai kedua aplikasi dan file untuk virus, sampah (cache) file dan malware Anda menginstal mereka!
★ Ini adalah antivirus yang paling efektif seluler App - Antivirus PRO 2017 adalah satu-satunya aplikasi keamanan yang istirahat terpisah dan memindai file dan terlihat di dalam file zip yang dikompresi bahkan saat mereka diciptakan atau diubah pada penyimpanan perangkat Anda.
★ Sederhana dan elegan desain - Apakah aplikasi antivirus lain juga kikuk? Max Keamanan telah menempatkan upaya terbaik mereka ke depan untuk memastikan bahwa Antivirus PRO 2017 memberikan scanning kuat dengan antarmuka pengguna super sederhana.
★ aplikasi keamanan terbaik sejauh - Tidak perlu khawatir tentang aplikasi yang Anda download. Antivirus PRO 2017 memastikan perangkat Anda bebas dari malware, adware, spyware, kerentanan tak terlihat dan Trojan!
Antivirus PRO 2017 Fitur
► Negara mesin seni scanning
Dibangun untuk Android oleh tim ahli keamanan dengan lebih dari 20 tahun di bidang keamanan! memastikan keamanan aplikasi Anda dengan kami antivirus # 1 secara otomatis.
► perlindungan real time
Real time scan perlindungan ponsel diinstal aplikasi, file dan file zip secara real time memastikan keamanan aplikasi Anda.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Unduh Aplikasi Donut Of Misery untuk Nokia


► Deep scan
All-in-one perlindungan utama istirahat terpisah aplikasi Anda untuk memindai seluruh isi untuk tertanam virus, malware dan adware kerentanan.
► Memory Card Pindai
Memindai file dan file zip pada kartu SD Anda dan memori internal untuk virus dan malware yang dapat menyebabkan kerusakan pada semua perangkat Anda.
► Indah, antarmuka yang sederhana
Antivirus PRO 2017 memiliki antarmuka yang mudah digunakan dengan, desain akrab elegan yang membuat melindungi perangkat Anda mudah.
Scanning ► File Zip
Istirahat terpisah file zip di perangkat Anda untuk mencari ancaman tertanam dalam.
► pemberitahuan Voice
pemberitahuan suara disesuaikan membiarkan Anda tahu segera ketika ancaman ditemukan menjamin perlindungan Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu !.
Kami akan senang mendengar dari Anda!
Sukai Kami di Facebook:
https://www.facebook.com/Max-Security-1784024561866067

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR