Download Aplikasi Merah Muda Dan Widget Cuaca untuk android
Posted in 20:00 by DaDoan
Versi: 3.0
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.1 dan lebih tinggi
Kategori: Personalisasi
Ditawarkan Oleh: The World of Digital Clocks
Merah Muda Dan Widget Cuaca screenshots
download Merah Muda Dan Widget Cuaca free
download Merah Muda Dan Widget Cuaca free
download Merah Muda Dan Widget Cuaca free
download Merah Muda Dan Widget Cuaca free
download Merah Muda Dan Widget Cuaca free
download Merah Muda Dan Widget Cuaca free
download Merah Muda Dan Widget Cuaca free
¸, ø¤º ° `° º¤ø, ¸¸, ø¤º ° Merah Muda Dan Widget Cuaca ° º¤ø, ¸¸, ø¤º °` ° º¤ø, ¸
Selamat datang di dunia girly "jam digital"! Membuat ponsel atau tablet glamor - jika Anda ingin memiliki hanya merah muda widget jam digital, widget merah muda ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Taburkan beberapa "berlian merah muda" di layar Anda dan nikmati di semua "nuansa merah muda". Cobalah jam kaca canggih dengan "cuaca" dihiasi oleh terindah semua shades- yang gemerlapan "warna Merah". Jangan biarkan kamar mandi tiba-tiba atau cuaca buruk mengejutkan Anda dengan yang baru "widget cuaca merah muda" kami!
❥ perkiraan cuaca untuk beberapa lokasi di seluruh dunia berada di tangan - cukup ketik nama kota Anda!
❥ Pilih dari 10 lucu "cuaca dunia widget jam" desain atau Anda membuat sempurna "Merah tema" Anda dengan memilih waktu dan tanggal dan warna huruf!
Menemukan semua yang anda perlu tahu tentang terbaru "ramalan cuaca" secara gratis dengan funMerah ini dan hitam "jam digital dengan cuaca". Warna hidup ini akan membuat mawar merah muda, tulip dan anggrek terlihat lebih menakjubkan di ponsel atau tablet. "Merah Widget Jam" yang ideal "jam digital cuaca widget" untuk semua gadis dengan gaya - glamor dengan jam kami dengan tanggal dan suhu yang dapat memberikan Anda dengan suhu yang akurat dalam Celcius dan Fahrenheit jika Anda mengetik nama kota, tata letak disesuaikan, dalam hal mengubah warna dan font "waktu dan tanggal" dan banyak fitur. Apakah Anda mencari sebuah "jam cuaca dan tanggal widget" yang sederhana dan berguna? Jika demikian, Anda dapat mengubah aplikasi cuaca merah muda kita menjadi widget transparan dan menikmati di keanggunan sekarang!
❥ Pertama, Anda perlu ADD digital "widget cuaca" ke SCREEN HOME!
❥ Anda harus pergi ke MENU kemudian tekan tombol 'ADD' atau, tergantung pada perangkat Anda, tekan ruang kosong dan tahan jari Anda sampai pop-up menu-jendela berlabel 'ADD TO HOME SCREEN' muncul (Anda mungkin perlu menemukan BUTTON +, atau opsi 'WIDGET' untuk menambahkannya ke layar awal).
Memperindah layar awal dengan bersemangat "jam cuaca widget" dihiasi oleh pita merah muda, bunga sakura lembut, atau desain merah muda zebra modern. Spice up ponsel atau layar tablet dengan jam sederhana modern atau retro dan tanggal dengan dan "jam alarm untuk membangunkan Anda" - jam ini merah muda untuk anak perempuan memiliki semuanya! Menjadi romantis dan menempatkan lucu "hati merah muda" pada layar Anda! Dengan "waktu dan tanggal dan widget cuaca" segala sesuatu mungkin. Baru "jam cuaca app" kami menawarkan "tema girly" keindahan yang luar biasa secara gratis.
❥ Ketika Anda men-download "jam cuaca digital", awalnya Anda mendapatkan 5 widget wajah, sedangkan sisanya dari mereka membuka selama 5 hari ke depan.
❥ Sentuh merah muda "jam bebas widget" dan tahan untuk mengubah ukuran dan memindahkannya!

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Aplikasi Sharingan Live Wallpaper 2015 untuk Blackberry


Saatnya cuaca Merah! Tidak ada jam malam dapat sebagai menenangkan dan elegan sebagai aplikasi cuaca terbaik untuk Android ™ ". "Dunia cuaca dan waktu" di tangan - mengatur alarm, dan bangun untuk melihat keren "ramalan cuaca dunia" dan widget waktu berwarna lembut naik warna. Memakai kacamata merah muda sepanjang waktu dengan merek baru jam merah muda kami secara gratis - hanya menambahkan cuaca widget jam!
❥ Kali ini berguna dan tanggal widget juga menyediakan suhu yang akurat (dalam Celcius dan Fahrenheit).
❥ ini "Jam merah muda" memiliki waktu setempat dalam format 12 atau 24 jam!
❥ Mengatur "alarm" dengan menggesekkan melalui angka pada layar dan tekan pada "mengatur alarm" tombol!
Jika Anda mencari "indah widget jam" yang menawarkan lebih dari 10 "latar belakang merah muda", Anda telah datang ke tempat yang tepat.
❥ ini "aplikasi cuaca dunia" memiliki mudah & menyenangkan antarmuka dan pilihan besar "jam digital merah muda" desain!
❥ "Merah Muda Dan Widget Cuaca" terlihat keren pada tablet dan ponsel.
* Android ™ adalah merek dagang dari Google Inc.
* Aplikasi ini didukung iklan.

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR