Game WithstandZ - Zombie Survival! versi 1.0.6.4
Posted in 01:00 by DaDoan
Versi: 1.0.6.4
Ukuran: unknown
Perlu Android versi: 4.0 dan lebih tinggi
Kategori: Laga
Ditawarkan Oleh: Quaternions Inc.
WithstandZ - Zombie Survival! screenshots
download WithstandZ - Zombie Survival! free
download WithstandZ - Zombie Survival! free
download WithstandZ - Zombie Survival! free
download WithstandZ - Zombie Survival! free
download WithstandZ - Zombie Survival! free
Anda ingin mendapatkan yang menyenangkan petualangan berdasarkan tema apokaliptik Zombie? Jadi game ini khusus untuk Anda!
Anda dapat bermain sendiri atau mode online dengan teman-teman Anda, Anda akan mengendalikan karakter yang dipilih dan bertahan hidup di dunia zombie, Anda bisa mendapatkan barang-barang di rumah-rumah, desa, militer dan bidang lainnya.
WithstandZ BETA adalah sebuah game dunia yang terbuka dalam kelangsungan hidup bergenre muncul sebanyak multiplayer atau
pemain tunggal. Berbasis di unturned. Selama petualangan khas dan epik, Anda harus bertahan hidup mencari perlengkapan dan peralatan, dan untuk dapat membangun sendiri rumah / base / konstruksi.
BERTAHAN HIDUP:
Anda harus belajar dan mengembangkan teknik bertahan hidup Anda sendiri, pergi mencari makanan dan peralatan dan menjaga haus, lapar dan kehidupan dari karakter Anda di tingkat yang stabil.
MENJELAJAHI:
Permainan ini memiliki peta dunia yang terbuka, di mana yang memilih ke mana harus pergi, itu benar-benar Anda! Oleh karena itu, Anda akan memiliki banyak tempat menarik untuk mengeksplorasi dan menjarah.

Anda Mungkin Juga Meminati:: Download Game Kereta Bawah Tanah Futuristik Euro Train Transform gratis terbaru


MULTIPLAYER:
Multiplayer / modus online membawa pengalaman baru untuk pemain pada perangkat portabel seperti smartphone, tablet, dan lainnya, dengan cara itu Anda akan menikmati dan bersenang-senang dengan teman-teman Anda, dan jika Anda bermain sendiri, itu terserah Anda untuk memutuskan apakah Anda akan pemain "Hero" atau "penjahat". :)
ZOMBIES:
zombie kami didasari dengan kecerdasan buatan yang sangat baik, dengan cara itu jika Anda berada di dalam rumah, Anda tidak perlu khawatir tentang Zombie muncul entah dari mana, mereka hanya akan datang setelah Anda jika Anda benar-benar ingin.
KOMENTAR:
Permainan kami masih dalam pengembangan, dan kami ingin mendengar ide-ide Anda dan kritik yang membangun, dengan cara itu, jika Anda bersedia untuk membantu dapat mengirimkan email dengan umpan balik Anda. : D
Kebijakan Privasi Consent
Dengan menginstal aplikasi ini Anda setuju dengan kebijakan privasi berikut:
'Https://www.mobiburn.com/#/policy?package_name=com.Kazeta.WithstandZ'

DOWNLOAD HERE


ARTIKEL TERKAIT
KOMENTAR